Woow..! Tiket Indonesia vs Argentina Sold Out hanya Dalam Waktu 12 Menit

Woow..! Tiket Indonesia vs Argentina Sold Out hanya Dalam Waktu 12 Menit

Tiket Indonesia vs Argentina Sold Out-tiket.com-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tiket War Indonesia vs Argentina ludes terjual atau sold out Senin (5/6) dalam waktu 10 menit semenjak dibuka pada pukul 12.00 WIB.

Dimana, penjualan tiket pertama pada hari ini terkhusus bagi pemegang Kartu dan Nasabah BRI dan untuk kategori umum akan dibuka pada tangga 6 dan 7 Juni mendatang.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat akan Segera Rolling Pejabatnya

Melalui laman tiket.com antusiasme para penonton sangat tinggi buat menyaksikan laga antara Timnas Indonesia melawan Messi Cs nanti di tanggal 19 Juni 2023 nanti.

Hanya butuh 10 menit dari mulai dibuka jam 12.00 WIB tiket Kategori 3 antara Indonesia vs Argentina dengan harga Rp600 ribu ludes terjual.

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila, Unsur Pimpin Kecamatan Batu Brak Gelar Upacara

Dan selang waktu dua menit tiket Indonesia vs Argentina habis total dari semua kategori Baik Kategori 1, VIP Barat Maupun VIP Timur.

Sementara untuk tiket untuk kategori umum yang akan dijual pada 6 dan 7 Juni mendatang akan dijual melalui situs tiket.com yang akan dibuka lagi mulai pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:KWT Organik Waras Sakti Diberi Pembinaan P2KP oleh DKP Lampung Barat

Dan untuk tiket Pertandingan pihak PSSI sudah menyiapkan sekitar 60 ribu tiket bagi pengguna kartu dan nasabah BRI maupun kategori umum buat pertandingan Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023 nanti. 

Sedangkan untuk Empat kategori tiket yang dijual itu adalah Kategori VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4.250.000, Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000, Kategori 2 dengan Harga Rp1.200.000 dan Kategori 3 Dengan Harga Rp600.000. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: