Pemprov Lampung Belum Bisa Pastikan Kehadiran Jokowi di Acara GTTGN di Lampung

Pemprov Lampung Belum Bisa Pastikan Kehadiran Jokowi di Acara GTTGN di Lampung

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung Qodratul Ikhwan--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Soal acara nasional Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV Tahun 2023 yang akan laksanakan di Lampung tepatnya di PKOR Way Halim, Bandar Lampung

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Qodratul Ikhwan, mengatakan acara nasional tersebut akan dibuka pada 7 Juni mendatang. 

Diketahui sebelumnya dalam pembukaan GTTGN ke  XXIV itu akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Namun, Qudratul mengatakan untuk kehadiran Presiden RI Joko Widodo tersebut belum bisa dipastikan. 

BACA JUGA:Waduh Ada Pemadaman Listrik di Lemong, Ini Penyebabnya

Ia mengatakan hingga saat ini masih menunggu respon dari sekretariat kepresidenan apakah Presiden Jokowi akan hadir atau berhalangan. 

"Belum ada kepastiannya untuk kedatangan Pak Presiden," kata  Qodratul Ikhwan, Kamis (1/6). 

"Kita belum bisa pastikan apakah pak Presiden Jokowi atau Pak Wapres akan hadir. Namun hingga saat ini kita terus melakukan persiapan. Kita harap beliau (Presiden) akan hadir," sambungnya. 

Lanjutnya dalam kegiatan tersebut sudah ada 37 dari total Provinsi di Indonesia yang akan hadir memeriahkan GTTGN di Lampung pada 1 hingga 11 Juni 2023.

BACA JUGA:Slank Batal Manggung di Lampung?

"Jadi kalo untuk daerahnya sudah konfirmasi ada 37 provinsi yang bakal datang. Nah nanti bisa gubernur, bupati ataupun kepala dinasnya yang datang," terangnya. 

Untuk diketahui Provinsi Lampung ditetapkan menjadi tuan rumah Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara XXIV pada Rakornis Nusantara XXIII di Cirebon, Jawa Barat, Jumat 21 Oktober 2022 yang lalu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: