Waduh Ada Pemadaman Listrik di Lemong, Ini Penyebabnya

Waduh Ada Pemadaman Listrik di Lemong, Ini Penyebabnya

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Wilayah Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), mengalami pemadaman listrik pada Kamis (1/6) malam sekira pukul 21.00 WIB, akibat empat titik tiang listrik roboh tepatnya di Pekon Lemong.

Kapolsek Pesisir Utara AKP. Heri Oktarino., mendampingi Kapolres Pesbar AKBP. Alsyahendra, S.Ik., mengatakan pemadaman listrik mulai dari Mapolsek Pesisir Utara hingga seluruh wilayah Kecamatan Lemong akibat putusnya jaringan listrik di wilayah Kecamatan Lemong.

BACA JUGA:Begini Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh

“Ada empat titik tiang listrik yang roboh, saat ini kita sedang berada di lokasi untuk memastikan penyebabnya, bahkan sudah berkoordinasi dengan PLN Pugung Tampak,” kata dia.

Dijelaskannya, hasil pemeriksaan yang kita lakukan ternyata robohnya empat titik tiang listrik tersebut akibat tersangkut kendaraan yang sedang mengangkut alat berat dan melintas di ruas jalan lintas barat.

BACA JUGA:Slank Batal Manggung di Lampung?

“Ada kendaraan yang mengangkut alat berat melintas di ruas Jalinbar, saat berada tempat kejadian perkara (TKP), alat berat tersangkut kabel listrik yang mengarah ke rumah warga, sehingga tiang listrik itu roboh,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya meminta pihak PLN untuk melakukan pemadaman sampai tiang listrik yang roboh kembali berdiri dan kabel-kabel kembali ke posisinya.

BACA JUGA:TERBARU! PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1, Yakin Gak Mau Coba?

“Sampai saat ini tidak ada korban atas peristiwa itu, kendaraan juga bisa melintas dengan aman, kita akan terus melakukan pendampingan hingga jaringan listrik iut kembali normal,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: