Merinding, 313 Ulama Siap Bai'at Imam Mahdi di Mekah Setelah Terjadi Gerhana Bulan

Merinding, 313 Ulama Siap Bai'at Imam Mahdi di Mekah Setelah Terjadi Gerhana Bulan

--

BEDIALAMPUNG.CO.ID - Astaghfirulah, dimana pasca Gerhana Bulan Penumbara (GBP) akan ada lebih kurang sebanyak 313 ulama yang akan berkumpul di Mekkah untuk pembaitan Imam Mahdi yang mana bertepatan di depan kabah.

Fenomena GBP yang akan menyapa langit malam merupakan isyarat dari Allah SWT yang diberikan kepada makhluknya di muka bumi, sehingga akan ada pertanda besar yang memang tidak akan selalu di ketahui oleh manuisa yang akan terjadi.

Rasulullah SAW sebagai mana yang diberi wahyu untuk menyampaikan kepada umatnya untuk memberi isyarat yang berkaitan dengan hari kiamat, dan turunnya salah satu pertana akhir zaman yakni Al Mahdi.

Yang mana dikatakan di dalam hadist Rasulullah SAW yang memang pernah bersabda, yang mana tidak akan terjadi nya bencana kiamat sebelum ada tanda datangnya Al Mahdi.

BACA JUGA:Nabi Ilyas: Perjuangan dan Kehadirannya dalam Memperkuat Agama Islam

Memang ada pria yang bergaris keturunan Rasulullah SAW yang memang akan membawa perdamaian yang terjadi ditengah perselisihan ataupun pertumpahan darah.

Tidak akan terjadinya hari kiamat sebelum diutusnya seorang pria dari keturunanku (Imam Mahdi)," (HR Muslim).

Lalu, apakah hubungan Imam Mahdi dan terjadinya gerhana?. Ya, tentu kedua hal ini sangat berkaitan satu sama lain.

Ada, didalam riwayat lain disebutkan Imam Mahdi akan datang dan di baiat oleh 313 ulama dari seluruh dunia, yang tanpa disadari tujuan mereka sama-sama untuk melakukan pembaiatan di depan Ka'bah.

BACA JUGA:Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Soal Musik Menurut Hukum Islam

Ustaz Ihsan Tanjung menyatakan, pembaiatan Imam Mahdi akan dilakukan oleh 313 orang saleh yang diantaranya tak ada satupun yang saling mengenal.

Sehingga, pertemuan mereka di Mekkah Al Mukarramah tujuannya sama yakni, untuk melakukan pembaiatan kepada Imam Mahdi.

Dan pembaiatan itu bakal dilakukan setelah adanya dua gerhana yang terjadi secara bersamaan. Selain itu diikuti hujan meteor.

"Akan ada pembaiatan Imam Mahdi oleh 313 orang saleh dan alim di Mekkah," ucap Ustaz Ihsan Tanjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: