Sebut Kejiwaan Husein Tidak Layak, Sosok Kepala BKPSDM Pangandaran Jadi Sorotan

Sebut Kejiwaan Husein Tidak Layak, Sosok Kepala BKPSDM Pangandaran Jadi Sorotan

Dani Hamdani menyebut jika Husein tidak layak menjadi PNS karena tidak lulus dalam tes kesehatan jiwa-Tangkapan Layar TikTok@husein_ar-

BACA JUGA:Mulai 2024, Masuk Singapura Tanpa Paspor, Ini Penggantinya

Setelah terus mendapat intimidasi dari pihak instansi, Husein pun memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai ASN.

"Waktu itu karena diancam saya minta surat pemecatan saja, dari situ pada bingung dan pada ngancam. Saya jadi nggak nyaman. Sekolah saya didatengin, dicari tau masalahnya ada apa,” katanya.

Husein mengaku juga mendapat tindakan yang tidak adil. Pada Maret 2023, di instansi tersebut terdapat CPNS yang mengambil uang kas. Namun pelaku tidak diproses sebagaimana dirinya.

“Saya waktu ngelapor itu di grup kabupaten, kalau Husein nggak nurunin laporan SK se-kabupaten nggak akan turun, semua nyerang saya," ungkapnya.

BACA JUGA:Penyebab Sakit Pinggang dan Cara Mengatasinya

Sejak saat itu, Husein mengaku terpaksa mencabut laporannya dan memilih pergi ke Bandung hingga kemudian mengundurkan diri.

"Setahun saya nunggu surat pemecatan nggak keluar-keluar, ya udah saya mengundurkan diri. Saya mohon untuk jangan pernah ada lagi hal semacam ini setelah nanti mungkin saya tidak menjadi bagian dari asn kabupaten pangandaran," tutur Husein.

Dalam unggahannya, Husen juga menyematkan akun Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan BKPSDM Pangandaran.

"Terimakasih atas pengalamannya,” tulis Husein dalam unggahannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: