Mitsubishi Bidik Pangsa Pasar 10 Persen di 2025, Andalkan Model Baru New Xpander

Mitsubishi Bidik Pangsa Pasar 10 Persen di 2025, Andalkan Model Baru New Xpander

New Mitsubishi Xpander Ultimate.//Foto: Istimewa.--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini semakin menargetkan peningkatan penjualan kendaraan di tahun 2025 dengan ambisi meraih pangsa pasar nasional sebesar 10 persen. 

Rasa Optimisme itu muncul setelah adanya dorongan dari peluncuran sejumlah model baru termasuk penyegaran pada lini Xpander yang menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Dengan mengacu ke proyeksi yang ditetapkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) maka penjualan mobil baru di tahun 2025 diprediksi mencapai 900.000 unit. 

Mitsubishi pun memanfaatkan momentum ini dengan strategi agresif, termasuk memperkenalkan model baru dan memperluas jaringan layanan.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch Tahun 2025 Beserta Harganya

“Kami sangat antusias menyambut tahun 2025 karena bertepatan dengan perayaan 55 tahun kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia. Ini menjadi tonggak penting untuk terus tumbuh dan berkontribusi lebih besar bagi masyarakat,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, dalam pernyataan resminya, Jumat (16 Mei2025).

Salah satu strategi utama MMKSI untuk mencapai target ambisiusnya adalah melalui penyegaran pada lini produk andalan mereka. 

Peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross diharapkan mampu menjawab kebutuhan dan selera konsumen Indonesia yang semakin beragam.

Selain memperkuat portofolio produk, MMKSI juga akan menggencarkan aktivitas promosi dan pameran kendaraan secara rutin di berbagai kota di Indonesia. 

BACA JUGA:Honda CB150R: Motor Sport Street Fighter Andalan dengan Gaya Agresif dan Performa Andal

Mereka ingin lebih dekat dengan konsumen dan memperbesar peluang pembelian, baik dari pelanggan baru maupun pelanggan setia kendaraan populer seperti Xpander, Pajero Sport, Xforce, L300, dan Triton.

Tidak hanya dari sisi produk, MMKSI juga memperkuat infrastruktur layanan dengan menargetkan penambahan 13 outlet baru di tahun ini. 

Dengan demikian, total jaringan diler Mitsubishi akan mencapai 188 titik, ditunjang oleh 29 fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, serta lima toko suku cadang resmi (authorized parts shop) hingga akhir tahun fiskal 2025.

Langkah ini bertujuan untuk memastikan kemudahan akses layanan berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh wilayah Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: