Agus Istiqlal Rolling Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Pesbar

Agus Istiqlal Rolling Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Pesbar

Bupati Agus Istiqlal melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Pesisir Barat--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesisir Barat (Pesbar), Dr. Dra. Agus Istiqlal, S.H, M.H., melantik dua orang pejabat eselon II, puluhan pejabat eselon III dan IV serta sejumlah kepala sekolah dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesbar bertempat di Lobi Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesbar pada Jumat (5/5).

Pejabat eselon II yang dilantik yakni Yurni Dewi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Way Krui dilantik sebagai sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Cahyadi yang sebelumnya menjabat sebagai camat Pesisir Tengah, dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA:Pulang Pengajian, Pria Paruh Baya Alami Lakalantas di Jalan Nasional Way Tenong

Selain itu sebanyak 45 pejabat eselon III dan IV ikut dilantik bersama sembilan kepala sekolah tingkat SD dan SMP.

Pelantikan tersebut dihadiri Plt. Sekda, Jon Edwar, para Asisten dan Staf ahli serta pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pelaksana di lingkungan Pemkab Pesbar.

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal meminta para pejabat dan pegawai yang baru dilantik untuk bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing-masing, memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, serta patuh pada peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA:Lampung Jadi Trending Topik Lagi, Video Mobil Jokowi Libas Jalan Rusak Lampung Viral

"Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat," kata dia. 

Selain itu, Agus Istiqlal juga menaruh harapan besar kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh teladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat. 

"Jadikanlah visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat," pintanya.

BACA JUGA:Petugas Rutan Krui Temukan Ini Saat Penggeledahan Blok Kamar Hunian

Lanjutnya, dirinya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsi, memaksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang mempunyai nilai manfaat untuk masyarakat. 

"Buktikan bahwa kalian memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: