Pulang Pengajian, Pria Paruh Baya Alami Lakalantas di Jalan Nasional Way Tenong

Pulang Pengajian, Pria Paruh Baya Alami Lakalantas di Jalan Nasional Way Tenong

Seorang pria paruh baya mengalami kecelakaan di jalan nasional Way Tenong dan mengalami luka berat di bagian kepala dan wajahnya-foto tangkapan layar-

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di ruas jalan nasional Kabupaten Lampung Barat tepatnya perbatasan Pekon Mutaralam dengan Tanjung Raya, Kecamatan Way Tenong pada Jumat (5/5) sekitar Pukul 16.15 WIB.

Berdasarkan informasi sementara korban lakalantas yang mengalami luka berat bagian kepala dan muka bernama Abdul Hadi warga Talang Panjang, Air Dingin, Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian, yang mengalami lakalantas menggunakan motor bebek jenis Yamaha Vega warna biru.

BACA JUGA:Lampung Jadi Trending Topik Lagi, Video Mobil Jokowi Libas Jalan Rusak Lampung Viral

Dalam lakalantas itu, korban mengenakan sarung dan tergeletak di tengah jalan bersimbah darah, ia dikabarkan baru pulang dari mengikuti pengajian di Sanyir Pekon Tambak Jaya. 

Pertolongan pertama dilakukan oleh pihak medis Puskesmas Pajar Bulan yang ditangani dr Suprapto.

BACA JUGA:Petugas Rutan Krui Temukan Ini Saat Penggeledahan Blok Kamar Hunian

"Pasien mengalami luka berat bagian kepala dan muka, dan untuk sementara menunggu persetujuan pihak keluarga untuk dirujuk ke rumah sakit," terang Suprapto mendamping Kepala Puskesmas Minarni, S.Km, M.Kes.

Sedangkan dari kabar sementara dari Peratin Trimulyo kemungkinan besar lakalantas tersebut   tabrak lari dengan mobil. Namun informasi pasti belum jelas. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat, Gerhana Bulan Penumbra Bakal Terjadi di Langit Indonesia

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari aparat kepolisian Polsek Sumber Jaya, melalui Polsubsektor Way Tenong.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: