Lurah Enggal Ikuti Sosialisasi Penyampaian SPPT PBB 2023

Lurah Enggal Ikuti Sosialisasi Penyampaian SPPT PBB 2023

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lurah Enggal Kecamatan Enggal Bandarlampung bersama tim pembantu dan Kolektor mengikuti Sosialisasi penyampaian, Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2023, Kamis (4/5).

Acara dilaksanakannya di Kantor Kecamatan Enggal, hadir dalam acara tersebut diantaranya seluruh tim pembantu dan kolektor pajak dari 6 Kelurahan yang berada di wilayah kecamatan setempat. 

BACA JUGA:Jon Edwar : TKD Bantu Jalannya Roda Pemerintahan

Lurah Enggal Sutiman kepada medialampung.co.id mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakan acara tersebut, guna memberikan informasi proses penetapan PBB di Kecamatan yang mengalami penyesuaian di tahun sebelumnya 

Seperti penyampaian petunjuk pelaksanaan kegiatan terkait dengan PBB dengan harapkan untuk sesegera mungkin SPPT dibagikan kepada seluruh warga Khususnya di kelurahan enggal.

BACA JUGA:Ini Strategi Pemkab Lambar Antisipasi Dampak El Nino di Sektor Pertanian

Agar nantinya warga dapat melakukan pembayaran pajak bisa tepat waktu. Seperti halnya di tahun-tahun sebelumnya 

Dengan begitu kelurahan enggal bisa menjadi salah satu yang selalu dapat melunasi PBB dengan tepat waktu sebelum jatuh tempo.

BACA JUGA:Bank Pakan, Solusi Peternak di Pesbar Hadapi Fenomena El Nino

"Karena kesadaran juga kepedulian serta sukarela wajib pajak dengan tepat waktu merupakan upaya mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Karena pajak memiliki kontribusi yang sangat besar sebagai pendapatan daerah," singkatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: