Permohonan Maaf PT KAI, Sampai Hari Ini Keberangkatan Kereta Masih Terganggu

Permohonan Maaf PT KAI, Sampai Hari Ini Keberangkatan Kereta Masih Terganggu

--

petugas KAI telah melakukan berbagai langkah dan upaya bekerja secara terus menerus untuk normalisasi, menguatkan pondasi, menambah batu balas/kricak, dan memadatkan jalur KA dengan menggunakan alat berat serta melakukan penambahan jumlah personil di lokasi amblesan.

BACA JUGA:Material Longsor Masih Sering Turun di Ruas Jalinbar, Satker PJN Langsung Lakukan Penanganan

Para pelanggan yang terdampak telah kami informasikan seluruhnya terkait kondisi terbaru perjalanan KA-nya dan disarankan untuk mencari alternatif transportasi lainnya serta melakukan pembatalan tiket dengan pengembalian 100% diluar bea pemesanan.

Untuk info selanjutnya terkait KA, seluruh pelanggan dapat menghubungi Info selengkapnya Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

“Kami selalu berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan KA. Semoga cuacanya mendukung dan ambelasan segera teratasi agar jalur kereta api yang terdampak kembali normal serta perjalanan kereta api dapat beroperasi dengan lancar,” tutup Reza.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: