Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan, Anggota DPR RI Mukhlis Basri Apresiasi Polres Lambar

Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan, Anggota DPR RI Mukhlis Basri Apresiasi Polres Lambar

Anggota Komisi I DPR RI Drs. Hi. Mukhlis Basri--

Pelaku berhasil diamankan di Kedaton Bandar Lampung, oleh Tekab 308 Presisi Polres Lambar berkoordinasi dengan Polsek Kedaton, sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat (28/3/2023) atau kurang 24 jam pasca kejadian.

BACA JUGA:AR Learning Center Terima Relawan Panitia Yaumul Milad Ketiga di Yogyakarta

Kasatreskrim Polres Lambar Iptu Juherdi Sumandi, SH, membenarkan, bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan IW setelah melarikan diri pasca melakukan pembunuhan AFA yang tidak lain adalah adik sepupu dari pelaku.

"Iya, Alhamdulillah pelaku sudah berhasil diamankan, pelaku sedang berada disalah satu rumah di Kedaton, Bandar Lampung, dalam penangkapan pelaku anggota kami berkoordinasi dengan Polsek Kedaton," ungkap Juherdi Sumandi.

Menurutnya, pelaku diamankan tanpa perlawanan berarti, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lambar untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Musim Hujan Disertai Petir, BPBD Pesbar Imbau Warga Tetap Waspada

"Untuk keterangan lebih lanjut, seperti modus operandi dan lainnya akan kami sampaikan setelah anggota tiba di Lambar," ujarnya.

Sementara Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, SH, MH., juga membenarkan penangkapan pelaku, menurutnya anggota langsung menuju Lambar membawa pelaku.

"Iya, pelaku sudah diamankan, sekarang anggota langsung menuju Lambar membawa pelaku, keterangan lebih lanjut nanti akan disampaikan di Polres Lambar," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: