Wabup Lampura Berikan Rumah Singgah untuk Pasien Jantung di Jakarta

Wabup Lampura Berikan Rumah Singgah untuk Pasien Jantung di Jakarta

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra menginstruksikan Dinas Sosial untuk memberikan rumah singgah kepada Tri Handoko dan istrinya Yunariah di Jakarta.

Yunariah merupakan pasien sakit jantung asal Lampura yang sempat terlantar hingga tidur di teras Masjid RS. Harapan Kita, Jakarta.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Utara Terima Penghargaan UHC

BACA JUGA:Gandeng Pedagang Takjil DPD Garpu Pesbar Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Lampura, Firmansyah melalui pesan siar WhatsApp menyampaikan bahwa Tri Handoko dan istrinya kini telah mendapat rumah singgah.

"Alhamdulilah udah dirumah singgah atas perintah pak wabup memerintahkan kadis sosial segera urus rumah singgah," ujarnya, Selasa (28/03/2023).

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Terjunkan Personel untuk Pengamanan Peringatan Wafatnya Isa Almasih

BACA JUGA:DPS Pemilu 2024 di Pesbar Sebanyak 120.888 Pemilih

Firmansyah mengatakan, setelah mendapat perintah dari Wakil Bupati, Kadis Sosial, Gadriyanto Abung dan Kepala bidang Rehabilitasi Sosial, Griya Suryana Adhitama, langsung menghubungi pihak rumah singgah di Jakarta.

“Alhamdulilah pak Kadis dan buk Kabid respon cepat dan langsung dijemput oleh yang mengurus rumah singgah di Jakarta dan langsung disusul untuk ke rumah singgah,” tuturnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: