Peratin Anggi Komandoi Gotong Royong Lingkungan Pekon Srimenanti

Peratin Anggi Komandoi Gotong Royong Lingkungan Pekon Srimenanti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Memanfaatkan cuaca terang, warga Pekon Srimenanti, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan rutinitas gotong royong bersih-bersih.

Pada Jumat (7/4) kegiatan gotong royong yang dipimpin langsung Peratin Anggi Ismanto di tempat wisata kampung bali atau  Bali Dharma Kerti. 

BACA JUGA:Personel Polres Pringsewu Kawal Ibadah Tri Hari Suci di 32 Gereja

BACA JUGA:Polres Way Kanan Buru DPO Pencuri Sawit PT AKG Bahuga Hingga ke NTB

"Kalau yang bersih lingkungan ini memang menjadi tradisi masyarakat yang dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergilir dan alhamdulillah Pada kesempatan ini kegiatan gotong royong sengaja kita pusatkan di Baki Dharma Kerti," sebut Peratin Srimenanti Anggi Ismanto

Gotong royong tersebut juga sebagai persiapan kunjungan wisatawan yang biasanya datang ketika musim libur sekolah dan instansi seperti sebentar lagi lebaran Idul Fitri. 

BACA JUGA:Polres Pesbar Lakukan Pengamanan Rumah Ibadah Dalam Rangka Peringatan Wafat Isa Almasih

BACA JUGA:NU Besar di Jamaah, KH Agus Mualif: Tapi Banyak Tak Tahu Apa Itu NU

Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang konsisten dalam menjaga lingkungan dengan gotong royong.

"Dengan intens bergotong royong setidaknya menjaga fasilitas agar bertahan lama karena di wilayah kita ini identik terjadi hujan sehingga rumput-rumput ataupun lainnya mudah menutupi fasilitas sehingga dengan selalu ditata dan nyaman digunakan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: