Polres Pesbar Maksimalkan Program 'Tour de Masjid'

Polres Pesbar Maksimalkan Program 'Tour de Masjid'

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polres Pesisir Barat (Pesbar) masih terus memaksimalkan program kegiatan “Tour de Masjid”, salah satunya dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pesbar.

Selain itu, sebagai sarana untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta kondusifitas terutama selama bulan suci ramadhan, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

BACA JUGA:Daya Beli Masyarakat di Pesisir Barat Masih Stabil

Program kegiatan tour de masjid itu sekaligus membagikan takjil untuk berbuka puasa dengan mengunjungi masjid-masjid yang ada di Kabupaten Pesbar, seperti Sabtu (1/4/2023) kemarin, atau pada puasa ramadhan ke-10.

Kegiatan tour de masjid itu dipusatkan di masjid Attohiiyah, di Pekon Padang Raya Kecamatan Krui Selatan.

BACA JUGA:Pemkab Lambar Anggarkan 1 Kuota Beasiswa Kedokteran Gigi

Hadir dalam kesempatan itu, Kabag Ren Polres Pesbar Kompol Jaelani, S.H, M.H., mewakili Kapolres AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H., selain itu didampingi Kasat Intelkam Iptu Fery Yuliansyah, S.Sos, M.M., Kasat Binmas Iptu Totok Tri W, Kasi Humas Ipda Kasiyono, S.E, Kanit Turjawali Ipda Munari, serta jajaran Polres Pesbar lainnya. 

Selain itu hadir juga ketua pengurus masjid Attohiriyah, Victor, serta Sekretaris Abdul Rais, dan didampingi masyarakat setempat.

BACA JUGA:Pleno Rekapitulasi DPHP PPK Kebun Tebu Berjalan Lancar

Ketua pengurus masjid Attohiriyah, Victor mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan paket untuk buka puasa oleh jajaran Polres Pesbar ke masjid ini. 

Ia berharap kunjungan tersebut dapat memberikan keberkahan, sehingga Polres Pesbar kedepannya bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

BACA JUGA:Disbunnak Lambar Programkan Diversifikasi Tanaman Cabai-Jahe di Kebun Kopi

“Atas nama pengurus masjid dan juga masyarakat di wilayah ini tentu mengucapkan terimakasih dengan kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Polres Pesbar ini, kedepan kita harap bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Ren Polres Pesbar, Kompol Jaelani, S.H, M.H., menyampaikan pesan dari Kapolres, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa, polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan kita semua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: