Taufik Wijaya Resmi Nahkodai DPD PJS Lampung 2023-2028

Taufik Wijaya Resmi Nahkodai DPD PJS Lampung 2023-2028

--

BACA JUGA:Sensus Pertanian, BPS Lambar Rekrut 328 Petugas

"Didalam satu media ada tiga saja makan wartawan di Indonesia Ada 150 ribu wartawan. Maka kami akan menghadirkan PJS menggandeng wartawan. Kami hadirkan organisasi ini mengajak wartawan yang tidak mau bergabung dengan organisasi di lain  atau sudah digandeng dan diterima dalam organisasi itu. Kami rindu agar semua wartawan yang saat ini masih dilebeli abal, bodrex, akan kami  angkat derajatnya kompeten dan profesional," jelasnya 

Ia juga mengatakan saya ini PJS sudah ada  di 25 Provinsi di Indonesia. 


--

"Saya tau dari 25 hanya 3 Provinsi yang kenal dekat dengan saya. 25 Provinsi  kita siap hantar PJS masuk dewan  pers sebagai konstituen dewan pers," jelasnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung yang diwakili Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Rudy Iwan Taruna mengatakan saat ini melihat perkembangan media dari tahun ketahun berkembang besar. 

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni, Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

"Saya di kominfo membidangi media-media siber, cetak dan elektronik. Perkembangan media perlu diawasi baik oleh organisasi ataupun teman-teman senior. Dikarenakan tidak semua teman-teman didaerah paham etika jurnalistik," ungkapnya. 

Semoga dengan terbentuknya PJS Lampung dapat jadi wadah  teman-teman wartawan baik Provinsi atau Kabupaten Kota bisa lebih terarah bersama-sama membangun Lampung berjaya dan  menjadikan Provinsi Lampung tangguh ke depan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: