Jalin Silaturahmi Jelang Ramadhan, MTBM Al-Islamiah Belalau Pengajian Akbar di Pekon Kenali

Jalin Silaturahmi Jelang Ramadhan, MTBM Al-Islamiah Belalau Pengajian Akbar di Pekon Kenali

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Jemaah Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Al Islamiyah Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan pengajian akbar bertempat di Masjid Jami’, Pekon Kenali, Minggu (19/3/2023).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi jamaah MTBM Al Islamiyah menjelang bulan suci Ramadhan

Pengajian rutin yang diadakan secara bergilir di seluruh pekon di kecamatan setempat itu dihadiri, Camat Belalau Mat Suhyar beserta jajaran aparatur kecamatan, pengurus MTBM Al-Islamiyah Belalau, Pj Peratin Kenali Selamat Putra, serta ratusan jamaah pengajian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Takjil Sehat Untuk Berbuka

BACA JUGA:MIN 2 Lambar Jadi Satu-Satunya Madrasah yang akan Terapkan Program Kantin Digital

Membuka pengajian itu, Mat Suhyar mengajak seluruh jemaah dan pengurus Majelis Taklim agar dapat terus memelihara silaturahmi salah satunya melalui pengajian rutin ini.

Kemudian ia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran aparatur Pekon Kenali dan pengurus MTBM Pekon Kenali yang saat ini mendapat giliran sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan pengajian tersebut.

“Selain sebagai bagian dari upaya untuk memperkokoh kebersamaan dan mengeratkan tali silaturahmi antar sesama umat muslim, pengajian kali ini dilaksanakan untuk menyambut bulan ramadhan 1444 H. Semoga kita sebagai umat muslim diberi kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

BACA JUGA:TPP ASN Lampung Barat Bakal Segera Cair

BACA JUGA:Pengurus HPDKI Lambar Dilantik, Dadang Sumpena Sebagai Ketua

Selanjutnya ia berpesan kepada seluruh jemaah agar kegiatan pengajian ini dapat terus dilaksanakan dengan melibatkan seluruh kelompok pengajian sampai di tingkat pemangku sebagai wujud partisipasi dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa.

“Mari kita sama-sama terus galakkan pengajian rutin sebagai sarana memperkuat silaturahmi sekaligus untuk menambah ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, hal ini juga sejalan program ketujuh dari pitu program pemkab yakni meningkatkan iman dan taqwa,” imbuhnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: