Camat dan Uspika Sekincau Apel Peringati HUT Ke-59 Provinsi Lampung

Camat dan Uspika Sekincau Apel Peringati HUT Ke-59 Provinsi Lampung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Andi Cahyadi, S.H, M.A., bersama jajaran Kecamatan Sekincau, Uspika, ASN, peratin, dan guru semua jenjang (SD/SMP/SMA) sederajat mengikuti apel dalam rangka HUT ke-59 Provinsi Lampung di SMPN 1 Sekincau, Lampung Barat, Jumat (17/3/2023).

Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-59 Tahun 2023 ini mengambil tema "Lampung Bersinergi, Lampung Berprestasi".

Apel peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang dipusatkan di SMPN 1 Sekincau hari ini dihadiri oleh Danramil Sekincau, Kapolsek Sekincau, kepala KUA Sekincau, dan ASN yang ada di Kecamatan Sekincau.

BACA JUGA:FIFA Matchday : PSSI Abaikan Marselino Ferdinan

Pada kesempatan ini, Camat Sekincau membacakan Pidato Gubernur Lampung secara utuh dan sekaligus menyampaikan ucapan Dirgahayu Provinsi Lampung. 

Andi berharap, apel peringatan hari jadi Provinsi Lampung ini bisa menjadikan momentum untuk meningkatkan kinerja ASN.

“Sehingga kita bisa melaksanakan tugas hari ini dengan semangat, bekerja dengan maksimal dan diberikan kelancaran sesuai dengan tanggung jawab masing-masing,” ujar Andi.

BACA JUGA:Hasil Liga Europa Arsenal vs Sporting Lisbon: Tragis! The Gunners Tersingkir

Andi menyampaikan terima kasih atas kerja dan kinerja para PNS dan institusi lainnya serta semua pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam membangun Provinsi Lampung, sehingga Provinsi Lampung menjadi lebih baik, maju, dan berjaya.

“Provinsi Lampung akan terus maju, bergerak menuju Rakyat Lampung maju dan berjaya karena Lampung ini memiliki banyak potensi yang bisa dikembngkan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Andi mengajak PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:Masuk Masa Pensiun, Kapolsek Kedaton AKBP Atang Samsuri Digantikan Kompol Try Maradona

“Sebagai PNS dituntut untuk melayani masyarakat dan saya mengapresiasi PNS di Pemerintah Provinsi Lampung yang sudah sejalan dengan fungsi dan tugasnya,” katanya.

Sementara itu Kepala SMPN 1 Sekincau Imam Syafi'i, M.Pd., menyampaikan terimakasih kepada Camat Sekincau yang sudah mempercayakan pelaksanaan apel hari jadi Provinsi Lampung di SMPN 1 Sekincau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: