Masuk Masa Pensiun, Kapolsek Kedaton AKBP Atang Samsuri Digantikan Kompol Try Maradona

Masuk Masa Pensiun, Kapolsek Kedaton AKBP Atang Samsuri Digantikan Kompol Try Maradona

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung,  Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., memimpin langsung upacara penyerahan jabatan Kapolsek Kedaton kepada Kompol Try Maradona, S.I.K, M.H., Kamis (16/3).

Kompol Try Maradona, S.I.K., M.H., yang sebelumnya bertugas di Direktorat Kriminal Khusus Polda Lampung kini resmi menjadi kapolsek Kedaton, menggantikan Kapolsek sebelumnya AKBP P. Atang Samsuri yang telah memasuki masa pensiun.

BACA JUGA:Irjen Kemenag Evaluasi Pemenuhan SNP di Madrasah

Seperti pelaksanaan sertijab pada umumnya, kegiatan ini dilaksanakan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pakta integritas dengan tujuan mengikat profesionalisme dan tanggung jawab tugas.

Kapolresta Kombes Pol Ino memberikan selamat kepada Kapolsek kedaton yang baru dengan mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan Selamat bertugas di Polresta Bandar Lampung.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Gepeng Mulai Bermunculan di Bandar Lampung

Kapolresta, berharap agar kapolsek Kedaton segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru serta memberikan kinerja terbaik kepada masyarakat.

“Kepada Kapolsek yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta meningkatkan kinerja di lingkup Polresta Bandar Lampung Khususnya Polsek Kedaton, kelola dengan baik sumberdaya yang dimiliki dan terutamanya dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran Polisi,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: