Waspada! Penipu Catut Nama Wabup Pesbar, Dengan Modus Bantuan Dana Hibah Masjid

Waspada! Penipu Catut Nama Wabup Pesbar, Dengan Modus Bantuan Dana Hibah Masjid

Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, S.H--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Nama Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, S.H., dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Zulqoini Syarif mengimbau masyarakat, pengurus masjid ataupun pihak lainnya untuk waspada dan tidak terlalu menggubris jika ada yang menghubungi via aplikasi WhatsApp yang mengatasnamakan dirinya untuk memberikan bantuan dana hibah masjid.

BACA JUGA:Teken MoU, WSL Krui Pro QS 5000 akan Kembali Digelar di Pesbar

"Hati-hati jika ada yang menghubungi nomor kontak penipuan ini +62 896-7258-8345, karena nomor tersebut mencatut nama saya via WhatsApp dengan modus menawarkan bantuan dana hibah masjid tahun 2023," kata A.Zulqoini Syarif, di ruang kerjanya, Kamis (9/3).

Dijelaskannya, dengan adanya pencatutan nama itu tentu dirinya merasa dirugikan. 

BACA JUGA:Dua Jambret Bercelurit Diamankan Unit Reskrim Polsek Sumberjaya

Selain itu, jika hal ini tidak segera diantisipasi jelas dikhawatirkan berdampak pada masyarakat ataupun pengurus masjid. 

Terutama masjid-masjid yang berada di dalam Pekon yang jauh dari pusat ibu kota Kabupaten.

BACA JUGA:Miliki Dua Paket Sabu, Pemuda asal Sukau Diamankan Sat-Res Narkoba

"Itu merupakan modus penipuan, kita harap masyarakat untuk tidak mudah percaya. Karena itu jika ada pihak yang menghubungi masyarakat atau pengurus masjid dengan mengatasnamakan saya melalui WhatsApp terkait bantuan hibah masjid itu jangan di gubris, dan segera melapor ke Pemkab Pesbar melalui Diskominfotiksan, ataupun melapor langsung ke saya," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: