Ibu Negara Iriana Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Sejumlah Tempat di Lampung

Ibu Negara Iriana Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Sejumlah Tempat di Lampung

Ibu Negara Iriana Joko Widodo-INSTAGRAM @IRIANAJOKOWI-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Lampung pada Rabu, 8 Maret 2023 mendatang. 

Istri Presiden Joko Widodo tersebut akan hadir bersama Istri Wakil Presiden Wuri Ma'aruf Amin dan Istri Menteri di Jajaran Kabinet Bersatu jilid II. 

Di Lampung, Ibu Negara diagendakan mengunjungi beberapa tempat, diantaranya rumah Dinas Gubernur Lampung di Mahan Agung, Bandar Lampung.

Selain itu, Iriana Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan ke SDN 2 Rawa Laut, Bandar Lampung untuk mengikuti kegiatan cuci tangan bersama dengan siswa dalam rangkaian gerakan sekolah sehat.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka, Siapkan Persyaratan Sebelum Daftar

Berdasarkan informasi dilansir dari laman resmi Kanwil Kemenkumham Lampung, Ibu Iriana Jokowi dengan rombongan akan melakukan kunjungan Lapas Perempuan Kelas II A Bandar Lampung.

Jelang kedatangan Ibu Iriana ke Lapas Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, Kakanwil Kemenkumham Lampung, Dr.Sorta Delima Lumban Tobing melakukan peninjauan sarana dan prasarana di Lapas Perempuan kelas II A Bandar Lampung pada Jumat, 24 Februari 2023 yang lalu

Kakanwil didampingi Kepala Lapas Perempuan kelas II A Bandar Lampung, Putranti Rahayu meninjau sarana dan prasarana seperti peninjauan halaman depan kantor, ruang bimbingan belajar, blok hunian serta hal hal yang perlu disiapkan dalam rangka mensukseskan kegiatan kunjungan ibu Negara Iriana Joko Widodo di Lapas Perempuan kelas II A Bandar Lampung.

BACA JUGA:Bunda Winarni Hadiri Lomba Desa di Purwotani

Rencananya, hasil-hasil yang menjadi produk unggulan Lapas Perempuan kelas II A Bandar Lampung baik dari kerajaan tangan makanan dan kue, tanaman hias untuk dapat ditunjukkan pada saat kedatangan Ibu Iriana.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P melalui Kasrem 043/garuda hitam, Kolonel Inf. Prasetyo membenarkan rencana kedatangan Ibu negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan ke Lampung.

Lebih rinci, Kolonel Inf. Prasetyo mengatakan bahwa pengamanan kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan ke Lampung berasal dari gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda).

BACA JUGA:Polda Lampung Tangkap Pelaku Rudapaksa Asal Serang

Kendati demikian, Kolonel Inf. Prasetyo belum memaparkan berapa secara total  jumlah personil yang diturunkan untuk mengamankan kedatangan ibu negara Iriana Joko Widodo dan rombongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: