Pj Gubernur Samsudin Apresiasi Kajati atas Sinergi dan Komunikasi yang Telah Berjalan Baik

Pj Gubernur Samsudin Apresiasi Kajati atas Sinergi dan Komunikasi yang Telah Berjalan Baik

Pj Gubernur Lampung,Samsudin Terima Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Kuntadi --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Kuntadi, di Ruang Kerja Gubernur, Bandarlampung, pada Rabu 16 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur Samsudin menyampaikan apresiasi atas sinergi dan komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik. 

Ia juga mengajak Kejaksaan Tinggi Lampung untuk terus berkolaborasi dalam mendampingi program-program Pemerintah Provinsi Lampung agar berjalan secara akuntabel dan tepat sasaran.

Samsudin menekankan pentingnya kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Lampung dalam hal pengawasan, guna memastikan pengelolaan anggaran berjalan dengan baik dan program-program pemerintah dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

BACA JUGA:Camat Abung Selatan Pastikan Kantor Desa Cabang Abung Raya Kembali Aktif

BACA JUGA:Kapolsek Abung Barat Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Lepang Besar

"Pengelolaan keuangan harus dilakukan dengan baik dan akuntabel. Kami berharap pihak Kejaksaan tidak ragu untuk terus mengingatkan kami," kata Samsudin.

Lebih lanjut, Samsudin mengucapkan selamat datang kepada Kuntadi sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru, serta berharap kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

"Semoga pertemuan ini memperkuat sinergi antara Kejati dan Pemprov Lampung. Kami berharap sinergitas ini terus berjalan, dan jangan bosan untuk mengingatkan kami di Pemprov,"jelasnya. 

Di sisi lain, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Kuntadi, menyampaikan bahwa selain memperkenalkan dirinya sebagai bagian dari masyarakat Lampung, ia juga siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi demi kemajuan Lampung.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Penjaga Kos Usai Tipu 75 Mahasiswi, Kerugian Capai Ratusan Juta

BACA JUGA:Usai di Lantik, Hermansyah: Kami Akan Perkenalkan Diri, Menyatu Dengan sekretariat KPU Lampung

"Kami akan terus menjalin komunikasi, dan kami berharap dukungan dari Pemprov karena ke depannya kita akan saling membutuhkan,"kata Kuntadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: