Polres Lambar Balut Silaturahmi Dengan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Polres Lambar Balut Silaturahmi Dengan Gotong Royong Bersama Masyarakat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Fery Anda Eka Putra, S.H, didampingi Babinkamtibmas Sebarus Bripka Rudi Pramana, S.H, dan jajaran personel Polsek Balik Bukit dan Polres Lambar melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di lingkungan Masjid Al-Muawanah Pekon Sebarus, Kecamatan Balik Bukit, Minggu (5/03/2023).

Kegiatan silaturahmi yang dibalut dengan kegiatan gotong royong itu dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Program Polda Lampung Safari Subuh yang diawali dengan patroli subuh dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah warga.

BACA JUGA:Jalan Rusak, Kampung Kaliawi Kumpulkan Sumbangan dari Pengusaha Sawit Untuk Perbaikan

Kabag Ops Kompol Fery Anda Eka Putra mengatakan, menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, masyarakat memiliki kebiasaan untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti atau gotong royong membersihkan lingkungan Masjid atau lingkungan sekitar. 

“Seperti yang kami laksanakan hari ini, ditengah pelaksanaan patroli subuh salah satu jamaah menginformasikan bahwa akan dilaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid dan memperbaiki jalan menuju masjid dan mereka meminta bantuan personel Polres Lambar, sehingga kita pun mendukung dan berpartisipasi langsung dalam gotong royong,” ucap Fery Anda.

BACA JUGA:KJS Waytenong Meriahkan Senam Zoom 45 Tahun KJS Indonesia

Adapun, terusnya, sasaran kegiatan gotong royong kali ini ialah menimbun jalan utama menuju masjid yang rusak dan berlubang sekaligus memperbaiki lampu penerangan jalan yang rusak dengan berkoordinasi dengan instansi terkait guna memudahkan masyarakat menuju masjid.

“Kegiatan Ini adalah wujud upaya Polres Lambar untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat yang dibalut dengan kegiatan gotong royong,” imbuhnya.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-15 Gerindra, RMD : Kita Ingin Ada Disetiap Hati Masyarakat

Dalam kesempatan itu, tak lupa Kabag Ops turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan mengajak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara wilayah agar tetap kondusif.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: