KJS Waytenong Meriahkan Senam Zoom 45 Tahun KJS Indonesia

KJS Waytenong Meriahkan Senam Zoom 45 Tahun KJS Indonesia

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Klub Jantung Sehat (KJS) Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat bersama tim medis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Fajarbulan mengikuti acara senam zoom se Indonesia, Minggu (5/3).

Kegiatan senam zoom tersebut dilaksanakan di halaman kantor kecamatan yang diikuti oleh sekitar 25 orang anggota KJS Waytenong.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-15 Gerindra, RMD : Kita Ingin Ada Disetiap Hati Masyarakat

Instruktur KJS Waytenong Tia Arista mengatakan, senam zoom tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati 45 tahun Klub Jantung Sehat Indonesia. 

"Dalam senam ini ada beberapa syarat dan ketentuan harus dilaksanakan karena ada tahap penilaiannya juga," terang Tia wanita tinggi semampai tersebut. 

BACA JUGA:Warga Pekon Sidodadi Pupuk Kebersamaan Lewat Pengajian Rutin MTBM

Disampaikan Tia Arista bersama rekannya Elmida, keduanya merasa senang dengan konsistensi anggota KJS Waytenong baik dalam melaksanakan rutinitas maupun ketika mengikuti kegiatan-kegiatan lainnya. 

Dan keduanya berharap kedepannya anggota KJS akan terus bertambah dan senam sehat menjadi bagian dari aktivitas masyarakat, atau bukan hanya dilakukan oleh satu kelompok saja tapi rata. 

BACA JUGA:Yuk Wisata Buah Naga ke Sukajadi, Lagi Musim Panen

Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. 

"Kepada pemerintah baik tingkat pekon, kecamatan hingga kabupaten kami juga sampaikan terimakasih atas bimbingan dan support kepada KJS," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: