Apel Tiga Pilar, Kapolresta Siap Jamin Keamanan dan Ketertiban di Bandar Lampung

Apel Tiga Pilar, Kapolresta Siap Jamin Keamanan dan Ketertiban di Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan Apel Tiga Pilar yang berlangsung di Halaman Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Selasa (28/2).

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, Dandim 0410/KBL Letnan Kolonel Tri Arto Subagio, para peserta apel yang terdiri dari Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL, Bhabinkamtibmas, Camat, Lurah, Linmas Se Kota Bandar Lampung. 

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, untuk mengapresiasi terlaksananya kegiatan apel tiga pilar dan berharap sinergitas antara Pemerintah, juga dan Kodim 0410/KBL dapat memberikan jaminan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Lurah Kampung Baru Bersama Pol PP Amankan Satu ODGJ yang Meresahkan

BACA JUGA:Gedong Air Terus Berupaya Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

"Saya sangat mengapresiasi, saya berharap terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik agar mampu mendeteksi potensi potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di Kota Bandar Lampung," Ucapnya.

Senada dengan, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyamakan komitmen dan bersinergi untuk memberikan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bandar Lampung. 

"Saya kira ini penting, Kita melakukan satu sinergi, satu komitmen bersama, di bawah komando Walikota, tujuannya untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, bahwasannya kita, Aparat Pemerintah, TNI-Polri siap menjamin keamanan dan ketertiban di Kota Bandar Lampung," sebutnya.

BACA JUGA:Gandeng FKIP Unila, Disdikbud Way Kanan Gelar Bimtek Konseling untuk Guru SD dan SMP

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Lampung Pantau Coklit di Pesbar

Kodim 0410/KBL Letkol Tri Arto menjelaskan bahwa keamanan merupakan pondasi utama dari pelaksanaan kegiatan pembangunan di daerah Khususnya di Kota Bandar Lampung, Jajaran Kodim 0410/KBL siap mendukung Program Pemerintah Kota Bandar Lampung.

"Saya harapkan kepada kita semua, apel bersama tiga pilar, Sinergitas Pemerintah Daerah, TNI dan Polri bukan hanya simbol saja, formalitas saja namun kita wujudkan dengan memberikan jaminan keamanan khususnya di Kota Bandar Lampung," kata dia.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: