Pembangunan Jalan Poros Prioritas Usulan di Musrenbang Kecamatan Pagar Dewa

Pembangunan Jalan Poros Prioritas Usulan di Musrenbang Kecamatan Pagar Dewa

--

Kedepannya pembangunan infrastruktur jalan Batu Api akan diprioritaskan dengan tujuan agar dapat menunjang roda perekonomian lapisan masyarakat Pagar Dewa. 

Oleh karena itu, Camat dan Peran serta lapisan masyarakat diharapkan agar terus menggali potensi yang ada, mengingat, Kecamatan Pagar Dewa merupakan sebagian besar masyarakat berprofesi sebagai petani kopi, maka kedepannya harus dapat memaksimalkan potensi tersebut. 

BACA JUGA:Pekon Martanda Pematang Sawa Butuh Pos Polisi, Warga Siap Hibahkan Tanah

Salah satu dengan menghadirkan dinas terkait untuk meminta penyuluhan serta menyampaikan keluh kesah mengenai permasalahan yang terjadi. 

Karena hal tersebut memang merupakan kewajiban dan tanggungjawab Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, sebab kemajuan suatu daerah tidak akan dapat berjalan dengan lancar tanpa turut peran dari lapisan masyarakat. 

Musrebang yang dimeriahkan tari-tarian dan berbagai pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) turut dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Drs. Zelda Naturi M.M, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD), Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Peratin dan lapisan masyarakat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: