Gerak Cepat, PPS Kelurahan Tugusari Laksanakan Rakor Persiapan Kegiatan

Gerak Cepat, PPS Kelurahan Tugusari Laksanakan Rakor Persiapan Kegiatan

--

LAMBAR, MEDIALMPUNG.CO.ID - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dan Sekretariat Kelurahan Tugusari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di aula kantor kelurahan setempat Senin (13/2).

Ketua PPS Misran Hadi menyampaikan koordinasi yang dilaksanakan tersebut sebagai persiapan melaksanakan langkah-langkah sebagaimana Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)  mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. 

"Moto yang PPS terapkan dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang jangan lupa bahagia,” katanya.

BACA JUGA:Pembangunan Pedestrian Jl Jend Sudirman Pringsewu Butuh Izin Kementerian PUPR

BACA JUGA:PMI Lambar Targetkan Miliki Unit Donor Darah

Ditambahkan petugas sekretariat Neki Erlinda, A.Md., menambahkan saat ini setelah dilantiknya PPS tahapan yang dilaksanakan Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih). 

Lanjut pihaknya selain mulai jalankan Pantarlih, persiapan lain pun sudah mulai diwacanakan melalui koordinasi tersebut Sehingga nantinya apa yang menjadi arahan dalam menjalankan tugas PPS langsung dapat dilakukan.

"Dalam koordinasi ini banyak hal untuk persiapan tugas mulai kami bacakan meskipun belum ada arahan langsung dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)," ungkap dia.

BACA JUGA:Telan Anggaran Rp440 Juta, Wastafel Jadi Aset Mubazir

BACA JUGA:Musran NU ke I, Ust Andi Susanto dan Ust Suherman Terpilih Sebagai Ketua Tanfidziyah

Pihaknya, memberikan apresiasi terkait semangat dan kekompakan PPS dan sekretariat dalam melaksanakan tupoksi, ia berharap kebersamaan yang terjalin itu terus terjaga hingga tibanya masa pemilu dan berakhirnya tugas 2024 mendatang.

Sementara diungkapkan Petugas Kelurahan Selamat Riyadi, sekretariat PPS Kelurahan Tugusari, bertempat di kantor kelurahan. 

Hal itu tentunya memberikan kemudahan antar petugas kelurahan dengan tugas PPS dan masyarakat menjalin koordinasi terkait apa saja yang akan dilaksanakan dan menjadi keperluan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: