Rutan Kelas IIB Krui Gelar Sertijab Kasubsi Pengelolaan

Rutan Kelas IIB Krui Gelar Sertijab Kasubsi Pengelolaan

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pisah sambut antara Kepala Subseksi (Kasubsi) Pengelolaan yang lama yakni Murtazal, S.H., dengan Pejabat yang baru, Yanuar Rahman, S.I.P., yang dipusatkan di aula Rutan setempat, Sabtu (11/2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Rutan Kelas IIB Krui, M.Hendra Ibmansyah, S.H, M.H., para pejabat struktural,  jajaran pegawai yang ada di Rutan Krui, serta pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Karutan Kelas IIB Krui, M.Hendra Ibmansyah, menyampaikan ucapan selamat kepada Kasubsi Pengelolaan Rutan Krui sebelumnya atas tugas yang baru yakni sebagai Kasubsi Kegiatan Kerja di Lembaga Pemasyarakatan Kota Agung. 

BACA JUGA:Badan Jalan Licin Akibat Tertutup Tanah, Sejumlah Pengendara Alami Lakalantas

Karena itu, mudah mudahan dengan apa yang didapatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rutan Kelas IIB Krui ini dapat menjadi bekal di tempat yang baru. 

"Dengan pengalaman yang dimiliki, saya yakin dan percaya bahwa dapat beradaptasi dengan baik. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Murtazal atas pengabdiannya selama menjadi Kasubsi Pengelolaan di Rutan Krui ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Murtazal, menyampaikan permohonan maaf selama melaksanakan tugas di Rutan Kelas IIB Krui ini. 

BACA JUGA:Parkasi Pesbar Gelar Musyawarah Tahunan

Karena selama bertugas tentunya juga masih banyak belajar, sehingga pasti ada kelalaian. Mudah-mudahan walaupun berpindah tugas ditempat yang baru, tapi pihaknya berharap silaturahmi dengan seluruh jajaran di pejabat dan pegawai di Rutan Krui ini dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran di Rutan Krui ini, mudah-mudahan ditempat yang baru nanti dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi," katanya.

Kasubsi Pengelolaan Rutan Krui yang baru, Yanuar Rahman, dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran di Rutan Krui ini yang telah menyambut dengan baik. 

BACA JUGA:Polres Way Kanan Ringkus Terduga Pengedar Sabu

Mudah-mudahan kedepan dengan kehadiran di Rutan Krui ini dapat memberikan dampak yang positif untuk kemajuan bersama.

"Karena itu kita sangat mengharapkan dukungan dari jajaran di Rutan Krui ini, agar dalam menjalankan tugas selama di Rutan Krui ini dapat lebih baik dan maksimal lagi," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: