Kelurahan Pidada Terima Kunjungan Jajaran Polsek Panjang

Kelurahan Pidada Terima Kunjungan Jajaran Polsek Panjang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polsek Panjang, Bandarlampung mengunjungi kantor Kelurahan Pidada kecamatan setempat, Jumat (10/2).

Hadiri Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H, M.M., didampingi kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pidada disambut Lurah Usmansyah, juga para tokoh masyarakat dan warga sekitar kelurahan tersebut.

BACA JUGA:Sekdaprov Lampung Resmikan Masjid Bina'ul Ummah

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., M.M, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dinamakan 'Jumat Curhat' agar dapat berinteraksi secara langsung dari pihak polri kepada masyarakat. Untuk mendengarkan baik dari saran, kritikan atau masukan juga aduan masyarakat Kelurahan Pidada khususnya.

"Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya agar dapat segera ditindaklanjuti," terangnya.

BACA JUGA:BPS Lampung Tambah Dua Kabupaten Menjadi SBH atau Daftar IHK

Lanjutnya, pihaknya telah menerangkan berbagai persoalan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas khusnyanya  kenakalan remaja serta hal-hal yang dapat menimbulkan kemacetan di jalan.

Dalam kesempatan tersebut. Salah satu warga setempat Fahrurozi  meminta kepada pihak kepolisian untuk mengaktifkan kembali Pos Teluk Ambon dan dilakukan razia pemeriksaan terpadu. Sebagai bentuk antisipasi tindakan kriminalitas di wilayah setempat.

BACA JUGA:Lomba Bernyanyi dan Berjoget Meriahkan Perpisahan Anak KKN Unila di Pagardewa

Sementara lurah setempat Usmansyah, berterima kasih atas kunjungan dari pihak kepolisian dan berkenan memberikan arahan kepada warga Pidada tentang apa saja yang harus diantisipasi demi ketentraman dan ketertiban wilayah pidada khususnya.

"Iya saya berharap apa yang sudah diternakkan dari pihak kepolisian terhadap warga dapat menjadi panutan serta apa yang diinginkan dapat terwujud dan itu semua untuk warga dan masyarakat panjang khususnya," singkatnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: