The Bay Apartment Berkonsep Lifestyle dan Smart Living Adakan Ceremony Serah Terima Unit

The Bay Apartment Berkonsep Lifestyle dan Smart Living Adakan Ceremony Serah Terima Unit

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perdana The Bay Apartment melakukan ceremony Serah Terima Unit. 

The Bay Apartment yang merupakan tempat tinggal sesuai dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yakni lifestyle and smart living di Provinsi Lampung. 

The Bay Apartemen berlokasi di tengah pusat kota tepatnya di Pusat Perdagangan Telukbetung, Bandarlampung sebagai ikon lifestyle dan smart living. 

BACA JUGA:Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program MAGENTA

BACA JUGA:Peduli Kelestarian Lingkungan, PDIP Pringsewu Hijaukan Bendungan Way Sekampung

The Bay Apartment tepat berada di atas Lifestyle Mall dilengkapi dengan shopping center, food beverages, pusat kebugaran, dan hiburan yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan masyarakat.

Dalam acara Ceremony Serah Terima Unit The Bay Apartment selaku Pimpinan Cabang PT Budi Graha Realty Developer Lampung City Superblock, Hardi Chandra mengatakan acara tersebut perdana untuk lantai 10 dan lantai 11.

"Acara penyerahan unit ini pertama untuk lantai 10 dan lantai 11. Dan acara serah terima ini akan dilakukan setiap bulannya. Mungkin hingga nanti bulan Juli," kata Hardi Chandra saat diwawancarai awak media, Sabtu (28/1).

BACA JUGA:Dengan Ancaman, Pria Ini Setubuhi Anak Tirinya Hingga Tiga Kali

BACA JUGA:Sisir Perairan Labuhan Jukung, Pencarian Dua Nelayan Hilang Masih Nihil

Lanjutnya, The Bay Apartment yang terhubung langsung dengan Lampung City Mall merupakan mahakarya dari Sungai Bumi (BW) Group memiliki 329 unit Apartemen. 

Ia juga menambahkan untuk penjualan The Bay Apartment hanya tersisa 22 persen dari unit yang ada. Kemudian khusus untuk hari ini akan ada banyak paket diskon menarik.

"Diskon menarik berupa potongan harga akan diberikan oleh para customer The Bay Apartment Lampung yang melakukan pembelian spesial hari ini. Mulai dari PT Angpao, paket BCA yang dua belas bulan tanpa bunga untuk pembayaran DP dan booking dan promo menarik lainnya. Semoga hunian The Bay Apartment bisa memberikan kenyaman dan kepuasan terhadap masyarakat. Sehingga investasi yang dilakukan bisa berkembang," terangnya. 

BACA JUGA:Maksimalkan Pelayanaan Kesehatan, Nanang Ermanto Resmikan Puskesmas Sinar Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: