Senam Bersama di Gedungsurian Ketua KONI Lambar Sanjung Semangat Warga Brrolahraga

Senam Bersama di Gedungsurian Ketua KONI Lambar Sanjung Semangat Warga Brrolahraga

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Senam bersama bulanan Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dilaksanakan Jumat (21/1) dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar H Parosil Mabsus dan istri Hj Partinia. 

Senam bersama bulanan yang diikuti semua unsur tingkat kecamatan dan pekon berlangsung meriah, dengan adanya pembagian doorprize dan pemberian bantuan bibit ikan dari Parosil sapaan akrab Pakcik.

BACA JUGA:Buruan Bayar! Pemerintah Bakal Hapus Data STNK Mati Pajak Dua Tahun

Pada kesempatan itu Pakcik menyampaikan sebagai Ketua Koni memberikan apresiasi ke masyarakat khususnya di Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lambar pada umumnya atas diadakannya kegiatan seperti itu.

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat utamanya untuk kesehatan jasmani, sekaligus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," tegas Bakal Calon (Balon) DPRD Provinsi Lampung tersebut 

BACA JUGA:Tahun ini Pekon Gedungsurian Tetapkan Penerima BLT-DD 23 KPM

Sementara disampaikan Camat Gedungsurian Tati Sulastri, S.Sos, M.M., senam bulanan Kecamatan itu juga sebagai wadah silaturahmi antar dinas instansi Kecamatan bersama aparatur pemerintahan pekon dan warga.

Atas nama dinas instansi kecamatan maupun pemerintahan pekon dan warga, menyampaikan terima kasih kepada pakcik dan istri yang telah hadir dalam kegiatan itu. 

BACA JUGA:Cari Lawan Tawuran Lewat Instagram, 7 Pelajar SMP Diamankan Anggota Polsek Sukarame

"Meskipun beliau saat ini telah purna Bakti dari Bupati Lampung Barat namun rasa cinta dan rasa sayang terhadap masyarakat dan kabupaten ini tidak pudar bahkan waktu-waktu luang dan ibu Patinia selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat," imbuhnya.

Di sisi lain Tati mengajak masyarakat untuk menjadikan senam bersama bulanan tersebut sebagai rutinitas dalam rangka menjaga kebugaran tubuh karena kesehatan paling penting.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: