Hyundai Hadirkan Stargazer di Lampung dengan Ragam Fitur dan Teknologi Unggulan

Hyundai Hadirkan Stargazer di Lampung dengan Ragam Fitur dan Teknologi Unggulan

--

BACA JUGA:Ketua DPK Apdesi Airhitam Silaturahmi dengan Panwascam

Bagi pelanggan Hyundai di Lampung dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. ZA, Pagar Alam No. 3, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. 

Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

"Dealer tersebut juga menyediakan dua AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," terangnya.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. 

BACA JUGA:Bingung Mau Kuliah Dimana? Ini Lima Universitas Pilihan di Lampung Versi UniRank

Kemudian Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1 juta untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Stargazer Active MT dengan harga Rp251.800 ribu, Stargazer Active IVT harga Rp264.600 ribu, Stargazer Trend MT Rp272.100 ribu, Stargazer Trend IVT Rp284.800 ribu, Stargazer Style Rp305.400ribu, Stargazer Prime Rp316.400 ribu dan Stargazer Prime Two Tone Rp317.900 ribu*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: