Ketua DPK Apdesi Airhitam Silaturahmi dengan Panwascam

Ketua DPK Apdesi Airhitam Silaturahmi dengan Panwascam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Apdesi Airhitam, Kabupaten Lampung Barat Husain, bersama Satpol PP kecamatan melakukan silaturahmi dalam rangka koordinasi bersama jajaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) bertempat di sekretariat Panwascam setempat, Selasa (17/1). 

Dalam kunjungan tersebut Husein menyampaikan terima kasih kepada jajaran panwascam Air Hitam yang memulai peran dan fungsi dengan telah mendirikan sekretariat yang berada di Pekon sumber alam atau tepatnya di jantung pemukiman Kecamatan Air Hitam.

BACA JUGA:Bingung Mau Kuliah Dimana? Ini Lima Universitas Pilihan di Lampung Versi UniRank

Pihaknya berharap kepada panwascam untuk selalu mengedepankan koordinasi kepada semua pihak mulai dari jajaran aparatur pemerintahan tingkat kecamatan hingga Pekon maupun yang berkompeten lainnya termasuk dengan masyarakat dalam hal tugas panwascam.

Pelaksanaan pesta demokrasi mulai dari Pilkada hingga tahapan-tahapan lainnya sampai dengan pemilihan presiden dan wakil presiden tentunya tidak terasa akan sampai waktunya. 

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2022, Penyaluran KUR di Lambar Tembus Rp473,018 Miliar

"Karena itu mulai dari saat ini apa yang menjadi tugas dan fungsi panwascam untuk dapat dilaksanakan sebagaimana aturan yang berlaku begitu juga kami selaku jajaran aparatur pekon akan siap menjalankan tugas dan membantu mensukseskan apa yang menjadi tanggung jawab panwas," sebutnya. 

Disisi lain Husain juga menekankan agar terus mengedepankan himbauan Bawaslu terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun aparatur pekon dalam pesta demokrasi.

BACA JUGA:Warga Karangagung dan Mahasiswa KKN Bersihkan Drainase Ruko Pemkab

Sementara Ketua Panwascam Airhitam Juhaidi, dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, diantaranya dengan menjaga netralitas untuk ASN dan Aparatur pekon.

"Ajakan kami mari kita bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 dan kepada rakyat yang berstatus aparatur sipil negara maupun aparatur Pekon Untuk tetap menjaga netralitas," tegasnya.

Juga menyebutkan saat ini kegiatan yang dilaksanakan yakni pengumpulan berkas untuk rekrutmen panwas pekon dan kelurahan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: