Momen HUT PDIP Ke-50, Parosil Buka Hiburan Pancing Mania

Momen HUT PDIP Ke-50, Parosil Buka Hiburan Pancing Mania

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Sekretaris DPC PDIP Lambar Edi Novial, S.Kom., membuka secara resmi kegiatan Pancing Mania yang dilaksanakan di kolam Hi.Samsul Ma'arif Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau, Minggu (14/1).

Ratusan pemancing mania memadati lokasi Pemancingan, yang mana acara tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan Ke-50.

Dalam Sambutanya Parosil Mabsus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Pancing Mania yang hadir dari berbagai wilayah seperti Kecamatan Sekincau, Kecamatan Batuketulis, Kecamatan Belalau serta Kecamatan Waytenong.

"Kegiatan Pancing Mania ini yang paling utama serta menjadi tujuan kita adalah mempererat tali silaturahmi," tegas Parosil yang akrab disapa Pakcik itu.

BACA JUGA:Bersama Peratin Warga Pekon Sidodadi Gerak Bersama Giatkan Gotong - Royong

Dijelaskannya PDIP sadar diri kalau rakyat itu adalah orang yang menentukan arah ke masa depan,maka itu partai besutan Megawati Soekarno Putri itu harus merakyat dan turun langsung ke rakyat.

Lanjutnya PDIP tepatnya tanggal 10 Januari 2023 yang lalu berulang tahun yang ke-50, di usia yang Ke-50 ia mohon doa dan restunya, karena PDIP sudah mendapat nomor urut 3 untuk mengikuti Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

Dalam Memperingati HUT PDI Perjuangan Ke 50 DPC PDIP Kabupaten Lampung Barat melakukan serangkaian kegiatan diantaranya pemberian makanan tambahan balita serta ibu hamil yang dilaksanakan anggota DPR RI Hi.Mukhlis Basri, Penanaman Pohon serta kegiatan kemasyarakatan lainya.

"Saya berharap PDI Perjuangan makin dicintai oleh rakyat dan semakin dekat dengan rakyat," imbuhnya.

BACA JUGA:Dugaan Tiga Pimpinan DPRD Lambar Tabrak Perda, Akademisi Fisip Unila Angkat Bicara

Sementara itu Hi. Samsul Ma'arif Selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Bamusi Lampung Barat sangat mengapresiasi kegiatan Pancing Mania yang diselenggarakan di Pekon Giham Sukamaju.

"Terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada warga oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus beserta Kadernya kepada masyarakat dalam HUT yang Ke-50, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dalam Menjalankan Tugas sebagai Wakil Rakyat," paparnya. 

Sekedar diketahui, selain sebanyak 150 Kilogram ikan ditebar di acara Pancing Mania tersebut juga dibagikan puluhan Doorprize kepada para Pancing seperti Uang Tunai, Kompor Gas, Rice Cooker, dan beragam hadiah lainnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: