Dievha Cafe Sukses Gelar Event Lomba Karaoke Music Fest 2023

Dievha Cafe Sukses Gelar Event Lomba Karaoke Music Fest 2023

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam perayaan  malam tahun baru 2023, Dievha Cafe sukses mengadakan event lomba Karaoke Music Fest 2023, Minggu (1/1/2023)

Dalam acara yang diikuti oleh 60 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Lampung ini berhasil mencetak prestasi prestasi baru dalam dunia menyanyi.

Acara ini juga di buka  oleh Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S,Kom didampingi oleh Anggota DPRD H.Herwan, dan beberapa tamu undangan yang hadir pada malam pembukaan.

Ketua DPRD Lambar Edi Novial mengungkapkan, lomba karaoke pada malam hari ini adalah lomba pertama yang di adakan setelah PPKM di cabut oleh Presiden Joko Widodo di Kabupaten Lampung Barat. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Umumkan Hasil Seleksi PPPK Nakes

"Artinya kita bisa bangkit kembali dari keterpurukan pasca pandemi Covid- 19, kreatifitas para pemuda pemudi mulai bangkit kembali, dan pada malam hari ini banyak para pemuda pemudi yang berbakat yang mengikuti lomba karaoke di Dievha Cafe, semoga dari ajang ini bisa menjadi jembatan para peserta untuk ke tahap yang lebih baik lagi untuk meningkatkan prestasi di bidang menyanyi," ucapnya

Edi juga berpesan kepada para dewan juri agar bisa menilai peserta secara objektif dan sportif tidak memandang sebelah pihak, karena juri juri yaitu Anang Gianto, Zaki Alfindo dan Randy Muhadzib ini sudah berpengalaman di bidangnya masing masing dan mampu memberikan nilai yang terbaik.

Teuku Wahyu selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa lomba karaoke ini selain untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2023 juga untuk menjadi wadah para peserta untuk menyalurkan hobi dan menampilkan bakatnya dalam bernyanyi. 

"Acara lomba berjalan lancar dan meriah," pungkas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: