Jelang Nataru, Polsek Sekincau Persiapkan Pospam OP Lilin Krakatau

Jelang Nataru, Polsek Sekincau Persiapkan Pospam OP Lilin Krakatau

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat (Lambar) dipimpin langsung Kapolsek Kompol Sukimanto, S.Sos, M.M., didampingi Wakapolsek Iptu Posma SM Sitompul dan anggota mempersiapkan Pospam  Operasi Lilin Krakatau 2022 di ruas jalan nasional Kelurahan Sekincau (20/12)

Ditegaskan Sukimanto pospam Operasi Lilin tersebut memang menjadi agenda rutin Polri dalam upaya menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

"Operasi lilin krakatau ini akan dilaksanakan dari Tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang," tegasnya.

Sukimanto juga menjelaskan dalam Operasi lilin krakatau tersebut terdapat beberapa kegiatan yang akan diintensifkan, seperti pengamanan tempat ibadah gereja dalam rangka memberikan kekhusyukan umat Kristen melaksanakan Nataru, 

BACA JUGA:BPN Way Kanan Serahkan 134 Sertifikat Program PTSL di Kampung Way Tuba

Kemudian himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Tertib Lalu Lintas (Lalin), serta antisipasi Curat, Curas dan Curan (3C), baik di lokasi gereja atau tempat keramaian maupun di seputaran wilayah. Dan tak kalah pentingnya himbauan penerapan protokol kesehatan (prokes). 

Sukimanto berpesan dan meminta dukungan semua pihak untuk bersama-sama melakukan pemeliharaan ketertiban keamanan masyarakat (Harkamtibmas). 

"Bagi masyarakat yang akan mengabadikan momen pergantian tahun, untuk sama-sama menjaga kekondusifan, demi kebaikan kita semua. Mari kita sambut 2023 menjadi lebih baik lagi," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: