Rakor Akhir Tahun, Lurah Sekincau Sampaikan Pesan Pakcik

Rakor Akhir Tahun, Lurah Sekincau Sampaikan Pesan Pakcik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) akhir tahun sebagai ajang evaluasi terkait apa yang telah dilaksanakan Tahun 2022 dan juga landasan utama  menuju Tahun 2023 yang lebih baik.

Pada rakor yang dipimpin langsung oleh Lurah Sekincau Juarsa, S.Kom, M.M., diikuti oleh seluruh aparatur mulai dari Sekretaris Kelurahan (Seklur), para kasi, staf, Kepala Lingkungan (Kaling) dan seluruh RT, Kamis (15/12).

Lurah Juarsa menyampaikan terkait purna tugasnya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati (Wabup) Mad Hasnurin. 

Parosil yang akrab disapa Pakcik, berterima kasih serta ucapkan permohonan maaf serta berpesan untuk menjaga apa yang telah diberikan.

BACA JUGA:Mengenal Mesin Penelusuran dan Jenis-jenisnya

Juarsa, berharap semua jajaran dapat terus melaksanakan program dari Parosil Mabsus sebagaimana yang telah dilaksanakan selama Lima tahun ini. 

"Dengan sudah purna tugasnya bapak bupati Parosil Mabsus kita mendoakan semoga beliau dan keluarga selalu sehat," ungkapnya.

Pada acara tersebut lurah mengingatkan agar seluruh aparatur dapat sejalan dengan pemerintah. Dan mendukung penuh pemerintahan Kelurahan Sekincau.

Selanjutnya Juarsa juga menyampaikan terima kasih atas nama pemerintah Kelurahan Sekincau atas kerjasamanya untuk pelunasan Pajak Bumi Bangunan (PBB). 

BACA JUGA:Tanah Longsor Sempat Tutup Jalinbar di Lemong

2022 menjadi tahun keempat kelurahan itu dalam hal pelunasan PBB yang ada d Kecamatan Sekincau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian program dari para kasi dan juga usulan-usulan serta sumbang saran untuk kemajuan Kelurahan Sekincau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: