Silaturahmi dengan Insan Pers di Pringsewu, Humas Polda Lampung Sosialisasikan Polri Super App

Silaturahmi dengan Insan Pers di Pringsewu, Humas Polda Lampung Sosialisasikan Polri Super App

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabid Humas Polda Lampung kembali mengimbau masyarakat termasuk di Pringsewu, untuk dapat mengunduh aplikasi Polri Super App

Aplikasi tersebut dapat diunduh di PlayStore dan di AppStore, agar dapat menikmati pelayanan kepolisian dengan lebih mudah.

Ini dikatakan Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad, saat silaturahmi bersama insan pers Kabupaten Pringsewu di Pemancingan Ibnu Pandu, Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu, Sabtu (10/12/22). 

Dikatakannya aplikasi Polri Super App ini juga sebagai bentuk realisasi komitmen Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegrasi, yang merupakan bagian dari 16 program prioritas Presisi.

BACA JUGA:Disdikbud Way Kanan Gelar Pelatihan Kepala Sekolah

"Terdapat 13 layanan kepolisian yang dapat diakses masyarakat melalui aplikasi  Polri Super App ini, " terangnya. 

Yakni informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi  e-Tilang,  hingga informasi mengenai pos polisi. 

"Diharapkan dengan adanya aplikasi Polri Super App yang merupakan penggabungan dari bermacam-macam aplikasi yang sebelumnya terpisah-pisah ini, dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan Polri secara lengkap," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan keakraban dan sinergitas antara Polres Pringsewu dengan media di Kabupaten Pringsewu bukanlah hal baru, karena sudah berlangsung sejak lama.  

BACA JUGA:Sehari Jelang Purna Bakti Parosil Laksanakan Baksos Sunatan Massal PDIP dan PS Bersatu

Pada acara yang juga dihadiri Wakapolres Pringsewu Komisaris Polisi Doni Dunggio, Kabag ops Kompol Kisron  beserta para pejabat utama kepolisian setempat dan para ketua serta anggota organisasi kewartawanan, minimal sebulan sekali, pihaknya mengadakan kegiatan bersama insan pers.  

Dalam rangka mempererat silaturahmi  diantara kepolisian dan wartawan. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kabid Humas Polda Lampung yang telah datang ke Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan rekan-rekan media di Kabupaten Pringsewu. Semoga sinergitas antara Polri dan pers akan semakin terjalin erat, di Provinsi Lampung umumnya dan khususnya di Kabupaten Pringsewu," bebernya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: