Sehari Jelang Purna Bakti Parosil Laksanakan Baksos Sunatan Massal PDIP dan PS Bersatu

Sehari Jelang Purna Bakti Parosil Laksanakan Baksos Sunatan Massal PDIP dan PS Bersatu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Siliwangi (PS) Bersatu Lampung Barat (Lambar) bekerja sama dengan DPC PDI Perjuangan Lambar menggelar Bakti Sosial (Baksos) khitanan massal dalam rangka Purna Bakti Bupati dan Wakil Bupati Lambar periode 2017-2022, Sabtu (10/12).

Acara yang terselenggara satu hari menjelang Purna Bakti Bupati dan Wakil Bupati H. Parosil Mabsus - Drs. H. Mad Hasnurin atau yang kerap disapa PM, berlangsung di dua Kecamatan yakni Waytenong dan Pagardewa. 

Bupati H. Parosil Mabsus meninjau dan menyaksikan langsung kelancaran kegiatan khitanan massal sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yang telah dikhitan. 

Diketahui, dalam acara khitanan massal tersebut dilakukan kepada 63 anak. 36 berlangsung di Kantor PS Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong dan 27 di Balai Pekon Pahayujaya Kecamatan Pagardewa. 

BACA JUGA:Gunung Kawi

Pria yang akrab disapa Pakcik menyampaikan rasa bangganya, sebab di akhir masa jabatannya bersama Mad Hasnurin berkesempatan untuk melakukan sebuah kegiatan mulia bersama jajaran pengurus PS bersatu dan PDI perjuangan Lambar. 

"Acara ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat mulia bapak ibu, saya bersyukur sehari menjelang masa Bakti saya bersama bapak Mad Hasnurin berakhir berkesempatan untuk menyaksikan langsung kegiatan yang sangat mulia ini," terang Pakcik. 

Pakcik mengungkapkan kegiatan baksos khitanan massal itu diharapkan menjadi cerminan dari sebuah kepedulian dan perhatian kepada anak-anak yang sudah menginginkan untuk di khitan. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat, semoga anak-anak yang di khitan pada hari ini menjadi anak yang pintar, cerdas, shaleh dan shalehah, bertaqwa serta bermanfaat bagi orang tuanya dan bangsa," sebutnya.

BACA JUGA:Tiba di RSUDAU, Jenazah Pemburu di Lumbokseminung Jalani Pemeriksaan Medis

Parosil menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Lambar khususnya masyarakat Waytenong dan Pagardewa, karena menurutnya, selama lima tahun ini sudah memberi dukungan dalam menjalankan pitu (7) program yang telah digulirkan dirinya bersama wakilnya. 

"Besok merupakan hari terakhir saya bersama bapak Mad Hasnurin mengemban mandat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, kami minta doanya supaya kami diberi kesehatan serta ketentraman," ujarnya. 

Dirinya berharap apapun program yang telah mereka lakukan selama lima tahun dapat bermanfaat untuk kemajuan Lambar kedepannya. 

"Saya berpesan bapak ibu, apa pun yang telah kami berdua lakukan selama lima tahun ini melalui pitu program tolong dijaga dan dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan Lambar," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: