Antusias! Ribuan Peserta Jalan Sehat Padati Lapangan Tanjung Menang Kenali

Antusias! Ribuan Peserta Jalan Sehat Padati Lapangan Tanjung Menang Kenali

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG,CO.ID– Ribuan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari guru, siswa aparatur pekon, serta seluruh instansi di Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat memadati Lapangan Tanjung Menang, Pekon Kenali untuk mengikuti Jalan Sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati Lambar Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM).

Diketahui selain PM, kegiatan itu dihadiri Ketua Tim -PKK Partinia Parosil Mabsus dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Gurti Komarawati, sejumlah Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Peratin. 

Bersamaan dengan acara itu juga Pemkab Lambar turut juga penyerahan santunan kepada anak yatim piatu serta ratusan paket sembako untuk Ibu Hamil dan Balita di tiga kecamatan meliputi Batubrak, Belalau dan Batuketulis 

Sejak pukul 06.00 WIB dari berbagai sudut jalan tampak peserta jalan sehat telah memadati sekitar Lapangan Tanjung Menang. Selanjutnya sekitar pukul 07:30 WIB, acara jalan sehat dilepas oleh PM. 

BACA JUGA:14 Terdakwa Perjudian Dituntut 5-7 Tahun Penjara

Di sela kegiatan jalan sehat, Bupati dan Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus tampak kompak mengenakan setelan baju olahraga warna hitam. 

Sembari jalan, Bupati beserta rombongan menyempatkan diri menyapa sekaligus berfoto bersama masyarakat yang ketemu di jalan. 

Setibanya di lokasi panggung, Bupati beserta jajaran tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati hiburan Orkes Gambus yang merupakan musik tradisional khas Lampung, dengan menyumbangkan satu buah lagu kesayangannya. Ribuan masyarakat pun ikut menikmati sembari berebut hadiah yang diberikan Bupati dan Wakil Bupati. 

Pakcik--sapaan Parosil Mabsus, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat tersebuT. 

BACA JUGA:UMK Lambar Tahun 2023 Ditetapkan Rp2.726.426,22

Di kesempatan itu ia menyampaikan bahwa masa jabatannya bersama Mad Hasnurin akan segera berakhir dalam beberapa hari kedepan. 

“Saya bersama pak Mad Hasnurin minta doanya bapak ibu supaya selesai dengan Istiqomah, sehat, aman, damai dan tentram,”ucap Parosil.

Parosil berharap, apa yang telah dilakukan dirinya bersama Mad Hasnurin selama lima tahun kepemimpinannya agar dapat di pelihara, dijaga serta dimanfaatkan untuk kemajuan Kabupaten Lambar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: