Tenggelam di Kolam Saat Main Layangan, Balita 2,5 Tahun Meninggal Dunia

Tenggelam di Kolam Saat Main Layangan, Balita 2,5 Tahun Meninggal Dunia

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Hafis Al Farizi Saputra seorang anak balita 2,5 tahun meninggal dunia usai tercebur di sebuah kolam yang berada di kebun wilayah Umbul Kerudung, Lingkungan Heru, Kelurahan Pasarliwa Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat, Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Balita malang anak kedua dari pasangan suami istri Paut Saputra (48) dan Misrini (45) tersebut tercebur ke kolam sedalam sekitar 1,2 meter yang berada di dekat rumah korban ketika sedang bermain layangan bersama sang kakak.

Kanit Reskrim Polsek Balikbukit Aiptu Andikal Putra mendampingi Kapolsek Balikbukit Iptu Arnis Daely membenarkan kejadian tersebut. 

Ia menjelaskan kronologis kejadian saat Korban sedang bermain layangan bersama sang Kakak di Kebun dekat Rumah Korban dengan jarak sekitar 300 Meter dari rumah korban.

BACA JUGA:Piryan Salurkan BLT-DD Tahap Akhir ke 76 KPM

“Saat itu Ibu korban sedang membersihkan rumput di halaman dekat rumah korban sementara sang ayah korban sedang istirahat di rumah. Kemudian sekitar pukul 13.00 WIB Kakak korban pulang kerumah sembari menangis sambil menggendong adiknya yang sudah tak sadar lagi sembari berkata ke orang tuanya bahwa adik habis tenggelam di kolam,” ujarnya.

Seketika, terusnya kedua orang tua korban langsung membawa korban ke rumah RSUD Alimudin Umar dan setelah dilakukan pemeriksaan medis korban dinyatakan meninggal dunia dan setelah itu korban langsung dibawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan.

“Terkait peristiwa anggota sudah turun untuk melakukan pengecekan ke TKP,  mengamankan barang bukti sekaligus menghimpun keterangan dari sejumlah saksi dan Korban akan langsung dimakamkan,” imbuhnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: