HUT KORPRI ke-51, Sejumlah ASN Diganjar Penghargaan Hingga Naik Pangkat

HUT KORPRI ke-51, Sejumlah ASN Diganjar Penghargaan Hingga Naik Pangkat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkab Lampung Barat memberikan penghargaan terhadap sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) teladan di lingkup Pemkab setempat pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, HUT ke-58 Hari Kesehatan Nasional (HKN), HUT ke-77 PGRI serta Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Tahun 2022 yang berlangsung di halaman kantor bupati, Selasa (29/11/2022).

Penghargaan itu berupa piagam, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Mad Hasnurin kepada ASN teladan terbaik I kategori Administrator diberikan kepada Indrayani, M.Pd., dari dinas Kominfo. Kemudian terbaik II diberikan kepada Endang Guntoro, SH., MM, dari dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata.

Selanjutnya terbaik I kategori pengawas/fungsional diberikan kepada Rusydi Muhammad, ST., MT., dari dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), terbaik II diberikan kepada Rudi Agus Hermawan, S.Si., dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). 

Terakhir, terbaik I kategori pelaksana diberikan kepada Apriyadi, A.Md., dari dinas penanaman modal dan PTSP.

BACA JUGA:DPRD Mesuji Bahas Soal Penandatanganan Persetujuan Nota Kesepakatan Perubahan PROPEMPERDA

Kemudian penghargaan piagam Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada Ahmad Syukri, S.Pd., dengan masa kerja 30 tahun, Despaniar SE., MM., masa kerja 20 tahun dan A. Pazdeni, SH.I., masa kerja 19 tahun.

Selain itu Mad Hasnurin juga menyerahkan surat penghargaan kenaikan pangkat ASN atas nama  Dwi Meliastuti, S.Kep., M.Ph., golongan IV, Maryulis Akbar, SH.I., golongan III, dan Dona Persada golongan II.

Dalam kesempatan itu, Mad Hasnurin menyampaikan selamat kepada ASN yang diberikan penghargaan dan juga ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat.

"Selamat, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh ASN untuk bekerja dengan baik," ujarnya.

BACA JUGA:Alvin Ukraina

"Saya ucapkan selamat memperingati hari jadi Korpri yang ke-51 disertai ucapan terima kasih atas pengabdian saudara-saudara semuanya kepada masyarakat dan Pemkab Lampung Barat," pungkas Mad Hasnurin yang disaksikan langsung para peserta upacara dari unsur Forkopimda dan perangkat daerah Lampung Barat. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: