Jalan Sehat HUT KORPRI di Lampung Barat Berlangsung Meriah, 2 Warga Balik Bukit Dapat Hadiah Motor

Jalan Sehat HUT KORPRI di Lampung Barat Berlangsung Meriah, 2 Warga Balik Bukit Dapat Hadiah Motor

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 52 tahun yang digelar Pemkab Lampung Barat, dengan titik start di Lingkungan Pemkab Lampung Barat dan finish Taman Kota Liwa, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit berlangsung sukses dan meriah, Minggu (26 November 2023)

Antusiasme peserta ini juga disertai dengan disiapkannya berbagai hadiah doorprize, dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Peserta jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM, dengan jalur yang dilalui oleh peserta sekitar 2,5 kilometer. Setibanya di Taman Kota dilakukan pembagian doorprize melalui undian kupon dan pembagian hadiah.

Tampak hadir Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Zelda Naturi Nukman, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta Aparatur Sipil Negara, pelajar dan masyarakat Lampung Barat.

BACA JUGA:Soal UMK Tahun 2024, Pemkab Lampung Barat Surati Pemprov

Tangis haru dan bahagia Enci Puspita Sari dan Linda warga Kecamatan Balik Bukit pecah begitu menerima doorprize atau hadiah undian sepeda motor matic dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke 52 tahun.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pj Bupati Nukman didampingi Ketua TP-PKK Zelda Naturi Nukman.

"Hari ini kita melakukan jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi KORPRI yang ke-52, saya berharap kita sama-sama tetap menjaga kebersihan lingkungan, jangan sampai setelah kegiatan selesai sampah berserakan dimana-dimana," tegas Nukman saat melepas peserta jalan sehat.

Nukman berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti jalan sehat tersebut dengan tertib, mengingat peserta didominasi dengan para siswa-siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

BACA JUGA:Realisasi APBN di Lingkup KPPN Liwa Hingga 23 November 2023 Mencapai Rp1.550,28 Miliar

"Tetap ikuti rute yang telah ditentukan pihak panitia mengingat para peserta kebanyakan dari siswa-siswi," ujar dia seraya menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT KORPRI ke 52. 

Sementara itu, Enci Puspita Sari yang merupakan salah satu Aparat Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit tak menyangka akhirnya keinginan untuk memiliki sepeda motor sendiri bisa tercapai tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

"Aku sejak dulu ingin sepeda motor matic. Tetapi belum kesampaian karena belum punya uang. Alhamdulillah hari ini dapat hadiah itu, senang sekali," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: