Digadang-gadang Menang Mudah, Argentina Malah Kalah Lawan Arab Saudi

Digadang-gadang Menang Mudah, Argentina Malah Kalah Lawan Arab Saudi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Digadang-gadang menang mudah, Argentina justru harus menelan pil pahit setelah ditaklukan Arab Saudi pada laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2022

Pertandingan antara Argentina vs Arab Saudi di yang dilangsungkan di Lusail Stadium pada Selasa 22 November 2022 pukul 17.00 WIB, Arab Saudi unggul 1-2 atas Timnas Argentina.

Sejak awal pertandingan Argentina langsung melancarkan serangan.

Bahkan di menit pertama, bintang Argentina Lionel Messi sempat mengancam gawang Arab Saudi lewat tembakan ke sisi kanan gawang Arab Saudi.

BACA JUGA:Link Live Streaming Meksiko vs Polandia World Cup 2022, Robert Lewandowski Ancaman Serius Bagi Guillermo Ochoa

Sayang tembakan mendatar Messi masih bisa ditepis penjaga gawang Arab Saudi Mohammed Al-Owais.

Pada menit ke-10 Argentina mendapat hadiah tendangan penalti setelah Leandro Paredes dilanggar oleh bek Arab Saudi Saud Abdulhamid di dalam kotak penalti.

Lionel Messi yang menjadi algojo berhasil membawa Argentina unggul 1-0 lewat tendangan dari titik 12 pas tanpa bisa dibaca oleh kiper Arab Saudi.

Usai unggul, Argentina tidak mengendurkan serangan, di menit ke-22 Messi kembali berhasil melesakkan bola ke Gawang Arab Saudi.

BACA JUGA:Link Nonton Live Streaming Prancis vs Australia World Cup 2022, Ujian Awal Les Bleus di Grup D

Namun gol tersebut dianulir wasit lantaran Messi sudah dalam posisi offside.

Serangan berikutnya dilancarkan Argentina di menit 27, Lautaro Martínez yang mendapat umpan terobosan berhasil memperdaya kiper Arab Saudi.

Namun lagi-lagi, gol Argentina dianulir setelah melalui peninjauan VAR (Video Assistant Referee) Lautaro Martínez terlihat dalam posisi offside.

Arab Saudi pun kembali terselamatkan dan skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Sumber: