Link Nonton Live Streaming Prancis vs Australia World Cup 2022, Ujian Awal Les Bleus di Grup D

Link Nonton Live Streaming Prancis vs Australia World Cup 2022, Ujian Awal Les Bleus di Grup D

Link nonton live streaming Prancis vs Australia World Cup 2022-Rizki Pramajayar-Radarlampung.co.id

QATAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming Prancis vs Australia yang merupakan salah satu pertandingan World Cup 2022 Qatar Grup D.

Duel Prancis vs Australia Grup D World Cup 2022 akan dilangsungkan di Al Janoub Stadium pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Datang sebagai tim favorit juara sekaligus juara bertahan World Cup, Prancis berambisi untuk bisa mempertahankan gelar juara sekaligus berpeluang menjadi tim ketiga yang berhasil merebut gelar World Cup secara beruntun setelah Italia pada Piala Dunia 1934 dan 1938 juga Brazil pada Piala Dunia 1958 dan Piala Dunia 1962.

Namun dalam tiga episode terakhir World Cup, sang juara bertahan harus tersingkir di fase grup. Ada Italia yang tersingkir pada fase grup World Cup 2010, Spanyol di World Cup 2014 dan Jerman yang tersingkir dari fase grup World Cup 2018.

BACA JUGA:Digadang-gadang Menang Mudah, Argentina Malah Kalah Lawan Arab Saudi

Ini merupakan pertemuan keenam antara kedua tim. Dari lima kali pertemuan sebelumnya, Prancis berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan, dan satu kali meraih hasil imbang saat menghadapi Australia.

Satu-satunya kemenangan Australia atas Prancis terjadi saat Piala Konfederasi 2001 Daegu, Korea Selatan.

Saat itu Australia berhasil mengalahkan Prancis dengan skor tipis 1-0 lewat goal Clayton Zane.

Laga terakhir antara Prancis dan Australia terjadi pada World Cup 2018, kala itu Prancis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Link Live Streaming Meksiko vs Polandia World Cup 2022, Robert Lewandowski Ancaman Serius Bagi Guillermo Ochoa

World Cup atau Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling berlomba untuk memperebutkan gelar paling bergengsi seantero jagad sepak bola yaitu World Cup atau Piala Dunia.

Grup D World Cup 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Denmark, Tunisia, Prancis dan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id