Alhamdulillah, Siswi MAN 1 Pesbar yang Sempat Kabur Sudah Ditemukan

Alhamdulillah, Siswi MAN 1 Pesbar yang Sempat Kabur Sudah Ditemukan

Ilustrasi--

BACA JUGA:Kapolresta Bandar Lampung : Personel Harus Peka dengan Situasi Sekitar

Selang dua jam atau sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu 6 November 2022, Iryanto Sahuleka, suami Yuliani memeriksa kamar anaknya. Namun Julia Rahmawati tidak ditemukan dan mendapati pintu dapur terbuka. 

“Kemudian, suaminya keluar rumah melakukan pencarian di sekitar pantai Kuala Stabas. Namun tidak ditemukan,” urainya. 

Sejumlah rekan Julia dihubungi. Namun tidak ada yang tahu keberadaan remaja itu. Lantas orang tuanya melapor ke polisi. 

“Terkait kejadian ini, kita juga meminta jika ada yang melihat atau mengetahui ciri-ciri orang tersebut, diharapkan segera menghubungi orang tuanya. Bisa menghubungi nomor telepon 081231521029 atau ke polsek,” tegasnya.

BACA JUGA:Video Oknum Polisi Todong Warga di Bandar Lampung Viral di Medsos, Begini Kronologinya

Sebelumnya, sejak Januari hingga November 2022, sudah sebanyak 12 siswa-siswi di MAN 1 Pesbar yang dikeluarkan untuk pindah ke Madrasah/Sekolah lainnya.

Plt.Kepala MAN 1 Pesbar, Hepzon Kurnia, S.Pd, M.Pd.I., mengatakan, di setiap Madrasah maupun Sekolah ada peraturannya terhadap semua siswa, terutama aturan tentang kedisiplinan maupun sanksinya. 

Seperti di MAN 1 Pesbar ini tercatat sejak Januari hingga November 2022 ini memang sudah sebanyak 12 siswa dan siswi yang dipindahkan karena memang telah melanggar aturan kedisiplinan sekolah.

“Semua siswa yang dipindahkan ke Madrasah ataupun sekolah lain itu karena telah melakukan pelanggaran berat. Artinya, telah melebihi poin pelanggaran yang ditentukan sekolah,” katanya.(yan/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: