Bung Akbar Apresiasi Suksesnya Perhelatan Turnamen Volly Ball KTI Lambar Ke-IV

Bung Akbar Apresiasi Suksesnya Perhelatan Turnamen Volly Ball KTI Lambar Ke-IV

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI) Kabupaten Lampung Barat Ahmad Ali Akbar, S.H., tutup open turnamen volly ball Karang Taruna Lambar Cup ke-IV, yang dihelat di lapangan Norta Pekon Gunungterang, Kecamatan Airhitam.

Pada puncak acara turnamen itu turut hadir Camat Airhitam Bambang Hermanto, S.Pdi., M.M., Penjabat (Pj) Peratin Gunungterang Suparyoto, Ketua DPK APDESI Kecamatan Airhitam Husain, Peratin Tanjungraya, Kecamatan Waytenong Johanto, jajaran pengurus KTI Kecamatan Airhitam dan Pekon Gunungterang.

Turnamen yang saat pembukaan dilakukan juga oleh Ahmad Ali Akbar sapaan Bung Akbar dilaksanakan selama satu pekan tepatnya Jumat (4/11) yang diikuti oleh 65 tim lingkup Kabupaten Lambar. 

Dalam sambutannya Bung Akbar ketua KTI mengapresiasi dan memberi penghargaan atas terselenggaranya turnamen ini, khususnya kepada KTI Kecamatan Airhitam dan KTI Pekon Gungungterang maupun seluruh pihak yang terlibat kepanitiaan telah mensukseskan kegiatan itu.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrim Rusak Jalan Pemangku Talangbandung Bawah Pekon Sindangpagar

Pihaknya menyatakan bahwa penyelenggaraan turnamen tujuan diantaranya untuk menggerakkan sumber daya yang ada, yakni menunjang kesejahteraan warga di lingkungannya, serta meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas masyarakat. 

Terusnya dengan suksesnya kegiatan Open turnamen volly ball KTI Kabupaten Lambar itu tentunya bagian dari apresiasi para pengurus KTI Kabupaten.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi ajang peningkatan bakat para atlet Volly yang ada di pekon dan kecamatan di Kabupaten Lampung Barat, tahun depan insyaallah kita selenggarakan kembali, " imbuhnya.

Sementara itu Camat Bambang Hermanto menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan di kecamatan Airhitam, merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Pengurus PJS Konsel Resmi Terbentuk

"Dengan adanya turnamen ini masyarakat punya hiburan, dan menjadi ramai," sebutnya.

Bambang mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus karang taruna, kecamatan dan Pekon Gunungterang serta seluruh panitia yang telah berjibaku mensukseskan turnamen, juga partisipasi semua atlet yang sudah ikut memeriahkan Open turnamen.

"Atas nama Pemerintahan Kecamatan Airhitam kami mohon maaf kalau dalam penyelenggaraan kegiatan ini ada hal-hal yang kurang berkenan, Insyaallah ke depan akan kita perbaiki bersama sebagai evaluasi agar lebih baik," ungkap dia.

Sedangkan Ketua DPK APDESI Airhitam Husain mengucapkan selamat kepada Tim Volly Ball putra Pekon Tanjungraya yang telah memenangkan pertandingan dan membawa tropi bergilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: