Rem Blong, Truk Angkutan Semen Terperosok di Jalur Sukabumi-Suoh

Rem Blong, Truk Angkutan Semen Terperosok di Jalur Sukabumi-Suoh

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Diduga alami rem blong, mobil truk pengangkut semen mengalami kecelakaan lalulintas di jalur Sukabumi - Suoh tepatnya di turunan pampangan di Pemangku Way Halipu, Pekon Kegeringan, Kecamatan Batubrak, Senin (26/9/2022) sekitar pukul 15:30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kendaraan roda enam (R6) jenis Colt Diesel dengan Nomor Polisi BE 8351 MI yang dikemudikan Gimin Warga pemangku Sebelat, Pekon Tanjungraya, Kecamatan Sukau itu rusak berat 

Kapospol Batubrak Bripka Dedi Kurniawan mendampingi Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto membenarkan kejadian itu. Sebelum terperosok ke tebing disekitar jalur itu mobil  sempat alami rem blong.

"Mobil itu melaju dari arah Sukabumi menuju Suoh dengan mengangkut muatan sebanyak 150 Sak semen, saat memasuki jalur turunan, rem tidak berfungsi maksimal sehingga mobil langsung terperosok dan terguling," ujarnya.

BACA JUGA:Gelar Konferensi Pers, Sukarma: Anggaran Pembayaran Gaji PPPK Tidak Masuk ke APBD Murni

Pasca kejadian, para warga yang sekitar langsung membantu proses evakuasi pengemudi yang hanya mengalami memar.

"Sopir selamat hanya mengalami memar dan syok dan saat ini sedang dalam persiapan untuk evakuasi kendaraan dan muatan," imbuhnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: