Warga Batubrak Tumpah Ruah Ramaikan Senam dan Jalan Sehat Bersama PM

Warga Batubrak Tumpah Ruah Ramaikan Senam dan Jalan Sehat Bersama PM

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ribuan masyarakat dari 11 pekon di Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat tumpah ruah dalam acara jalan sehat dan senam bersama yang digelar dalam rangka memperingati HUT Lambar ke-31, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh bupati Lambar Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin itu diawali dengan senam bersama di lapangan depan kantor kecamatan dan dilanjutkan dengan acara jalan sehat dengan mengambil start dari halaman kantor kecamatan menyusuri jalan lintas nasional di Pekon Balak- Pekon Canggu hingga kembali lagi ke titik awal dengan jarak sepanjang sekitar 2 Kilometer.

Selain diikuti ribuan masyarakat, senam itu juga dihadiri Ketua TP-PKK Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Sekkab Lambar Drs. Nukman, para Asisten, Staf Ahli, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat hingga Peratin.

Dalam kesempatan itu, Parosil menyampaikan apresiasinya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah meramaikan tersebut, terutama bagi para warga lansia yang nampak begitu aktif dan antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Isi Kemeriahan HUT Lambar, Tanjung Raya Gelar Turnamen Futsal dan Santuni Yatim Piatu

“Selain memeriahkan HUT ke-31 kabupaten lambar, kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat yang selaras dengan program yang kami canangkan bersama pak Wabup Mad Hasnurin, yakni Pelayanan Masyarakat Sehat,” jelasnya.

Sehingga pada kesempatan itu ia berharap kegiatan di bidang kesehatan seperti halnya senam bersama dan jalan sehat dapat dilakukan secara rutin dengan penuh kekompakan demi terciptanya masyarakat sehat dan sejahtera.


--

”Terus tingkatkan kegiatan-kegiatan seperti ini, dengan penuh kekompakan dan kebersamaan," pintanya.

Diketahui usai mengikuti jalan sehat, Parosil membagikan puluhan doorprize kepada masyarakat dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. (edi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: