Isi Kemeriahan HUT Lambar, Tanjung Raya Gelar Turnamen Futsal dan Santuni Yatim Piatu

Isi Kemeriahan HUT Lambar, Tanjung Raya Gelar Turnamen Futsal dan Santuni Yatim Piatu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Untuk turut mengisi kemeriahan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lampung Barat ke-31. Pemerintah Pekon Tanjungraya, Kecamatan Sukau, menggelar turnamen futsal sekaligus bakti sosial yakni santunan yatim-piatu dan kaum duafa. 

Turnamen yang akan ditutup dengan acara puncak santunan yatim piatu dan kaum duafa pada Senin (3/10/2022) mendatang tersebut diikuti sebanyak 36 club futsal yang terdiri dari 12 tim untuk kalangan anak-anak  dan 24 tim kalangan dewasa yang berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten Lambar. 

Peratin Tanjungraya Johan Safri mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai salah satu bentuk kontribusi pekon dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Lambar ke-31 sekaligus menyediakan wadah bagi pecinta olahraga futsal untuk menjalin silaturahmi.

“Selain itu kegiatan ini juga menjadi sarana unjuk bakat bagi para generasi muda khususnya pecinta olahraga futsal sekaligus untuk mengisi kegiatan positif dalam rangka menanamkan semangat olahraga di tengah masyarakat,” kata Johan. 

BACA JUGA:Sering Melamun Sejak Istri Meninggal, Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya

Dengan dibukanya kegiatan itu, ia berpesan kepada seluruh tim agar dapat menjunjung tinggi sportifitas, menurutnya menang dan kalah merupakan hal yang biasa, namun terpenting adalah terbangunnya rasa kebersamaan dalam menyemarakkan HUT Lambar ke-31.

“Terimakasih atas antusiasme dari seluruh peserta yang telah mendaftar, disinilah peran anak-anak muda milenial untuk berpartisipasi memeriahkan hari ulang tahun kabupaten tercinta ini,” kata dia. 

Disisi lain terkait acara puncak yang akan ditutup dengan kegiatan bakti sosial santunan yatim-piatu dan kaum duafa tersebut, menurutnya ini juga menjadi momentum yang tepat untuk berbagi manfaat dan barokah kepada masyarakat yang membutuhkan terutama bagi para yatim piatu dan kaum duafa. (edi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: