Hadiri LIBCF, Arinal : Jadi Gerbang Jalin Kemitraan Menggali Potensi dan Peluang Investasi di Lampung

Hadiri LIBCF, Arinal : Jadi Gerbang Jalin Kemitraan Menggali Potensi dan Peluang Investasi di Lampung

--

BACA JUGA:Pentingnya Pendataan Awal Regsosek Guna Mewujudkan Satu Data Indonesia

Nurul Ichwan, Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM, menyoroti bahwa di Provinsi di Provinsi Lampung terdapat satu daerah kawasan industri yang sudah Pre Feasibility Study Stage yang dikeluarkan BKPM.

Selain itu, tambahnya, Investor dimasa kini dan mendatang sangat mempertimbangkan ketersediaan Green Energy (energi hijau yang ramah lingkungan) dalam aktivitas industri. 

Sedangkan yang hadir Duta besar Republik Rakyat Tiongkok, Singapura, Jepang, Malaysia, New Zealand, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Kerajaan Inggris. Konsul Jenderal Republik Rakyat Tiongkok, Jepang, Malaysia, dan Singapura.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Beijing, Tokyo, dan London. Kepala Departemen Internasional Bank Indonesia atau yang mewakili. Kepala Departemen Regional Bank Indonesia atau yang mewakili. Kepala Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) Abu Dhabi, Singapura, Australia dan London Para Investor dan Para anggota Forum Investasi Lampung.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: